• Our Partners:

Samsung-Galaxy-S23-Leaked

Telah Bocor! Ini Dia Desain Terbaru Samsung S23

Samsung memang akan merilis seri terbaru ponsel mereka dengan Samsung Galaxy S23 Series. Berdekatan dengan perilisannya, kini kita mendapatkan bocoran dari desain terbaru Galaxy S23 yang akan menjadi salah satu seri Flagshipdari Samsung, Rabu (28/09).

Meskipun belum menemukan versi Prototype dari Galaxy S23 Series, namun kita telah mendapatkan gambaran mengenai desain CAD yang telah dirender. Di mana menampilkan desain terbaru dari Galaxy S23 Series yang mana akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Samsung-Galaxy-S23-Leaked-2

Bocoran Desain CAD dari Samsung Galaxy S23 Series

Dalam desain yang ada di ataa, kita bisa melihat bahwa nampaknya Samsung telah membawa desain yang sama seperti yang mereka terapkan pada seri Galaxy S21 Series. Namun, desainnya mengalami sedikit perubahan yang lebih menampilkan kamera dan desain sederhana namun elegan pada bagian belakang.

Bagian depan masih menggunakan layar penuh dengan Single Camera Bump untuk kamera dan sensor di bagian depan. Bagian belakang juga ada Three Camera Bump yang muncul, kemungkinan besar memang harus menggunakan perlingan yang ekstra ketika menggunakan Galaxy S23 Series agar kameranya tidak mudah tergores.

Samping kamera juga dibekali dengan fitur LDC Flash, yang tentu dapat digunakan untuk memotret gambar pada malam hari. Potongan desain ini juga sekilas mengingatkan kita dengan desain Samsung Galaxy S22 Ultra.

Meskipun pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai desain ini, apakah mereka akan pakai atau tidak, namun perubahan besar dari desain kameranya cukup terlihat memiliki daya tarik tersendiri dan tentu menjadi ciri khas dari Galaxy S23 Series.

Jika Anda perhatikan, desain dari Galaxy S23 Series ini bisa dibilang lebih besar dari Galaxy S22 Series, kemungkinan besar akan memiliki ukuran dimensi hingga 157,7 x 76,1 x 7,6 mm. Ketipisan perangkat masih tetap sama dengan seri sebelumnya, namun dimensinya akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan panjang.

Untuk penempatan kartu SIM, dalam render yang dibagikan ini tidak menampilkan di mana letak selot kartu SIM berada. Namun kemungkinan besar akan berada di samping kanan ponsel, sama halnya dengan seri ponsel iPhone X.

Bagaimana menurut Anda? Beredar wacana bahwa Samsung masih akan tetap menggunakan dukungan kartu SIM di masa yang akan datang, nampaknya mereka tidak memiliki rencana untuk mengembangkan layanan eSIM.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend