• Our Partners:

Microsoft-Windows-11

Microsoft Kini Perbaiki Masalah Remote Desktop

Kemarin, tepatnya pada tanggal 08 Oktober ada banyak pengguna Windows 11 2022 yang memberikan laporan mereka di Microsoft Forum, di mana fitur dari Remote Desktop tidak dapat bekerja dengan baik. Mengenai hal ini, Microsoft merilis pembaruan dan memperbaikinya, Minggu (09/10).

Microsoft telah cukup lama merilis pembaruan terbaru dari Windows 11 2022, di mana ada banyak pengguna yang akan mendapatkan pembaruan namun tidak dengan fiturnya. Microsoft sendiri menjelaskan bahwa mereka akan merilis fitur terbaru secara berkala, sesuai dengan versi Build OS yang mereka gunakan.

Meskipun mereka belum merilis fiturnya secara berbarengan, namun sistem bisa langsung memperbaharui ke Windows 11 2022 yang sesuai dengan dukungan sistem dari Microsoft. Pada bulan Oktober ini, Microsoft menyatakan bahwa mereka akan mempercepat perilisan dari Windows 11 2022 di banyak perangkat.

Pengguna dengan Build OS 22622 telah mendapatkan fitur dan sistem terbaru dari Windows 11 2022, terhitung cepat. Tentu, ada banyak fitur yang ditingkatkan dan diberikan akses yang lebih menarik dari segi UI/UX.

Salah satunya Remote Desktop yang diklaim dapat berjalan dengan lebih cepat dan efisien, tetapi, satu minggu setelah melakukan pembaruan ada banyak pengguna yang menemukan masalah terkait koneksi dari Remote Desktop.

Remote Desktop di Windows 11 2022 tidak dapat berjalan seperti biasanya, pengguna menemukan sering terjadi masalah ketika diakses. Anehnya, masalah ini tidak ditemui ketika mereka mengakses melalui Windows 11 21H2, versi sebelumnya dari Windows 11 2022.

Pengguna menemukan banyak masalah seperti akses yang terputus, koneksi yang tidak stabil meskipun kondisi jaringan yang cepat, Crash, dan masih banyak lagi. Mengenai hal ini, Microsoft sempat melakukan investigasi kecil untuk memeriksa letak masalah dari Remote Desktop.

Akhirnya, hari ini Microsoft telah merilis perbaikan Remote Desktop yang mana menyerang pengguna Windows 11 Insider Dev Channel. Pada pembaruan sistemnya ini, Microsoft menghadirkan Build 25217 untuk memberikan akses perbaikan dari Remote Desktop.

Dalam pembaruannya ini, ada banyak Changelog lain yang diberikan oleh Microsoft untuk memperbaiki dan meningkatkan performa dari sistem. Salah satunya dengan memperbaiki Remote Desktop, memperbaiki masalah koneksi jaringan, hingga menghadirkan papan ketik khusus Tamil Anjal.

Bagaimana menurut Anda? Jika menemukan fitur baru dan menarik lainnya di Windows 11 2022, maka bisa langsung tulis di komentar ya!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend