• Our Partners:

Win-11

Microsoft akan Mempercepat Dukungan Windows 11 2022

Microsoft memang telah resmi merilis Windows 11 2022 sejak 21 September kemarin, beberapa hari setelahnya mereka menyatakan akan merilis pembaruan susulan untuk dukungan perangkat. Kini, perusahaan mempercepat perilisannya agar lebih menjangkau banyak perangkat, Minggu (09/10).

Microsoft telah merilis Windows 11 2022 dengan permulaan yang baik, di mana ada banyak pengguna yang mendapatkan pembaruan namun tidak dengan fiturnya. Perusahaan memang telah menjelaskan, bahwa fitur dari Windows 11 2022 akan menyusul.

Karena memiliki jadwalnya tersendiri, maka pengguna Windows 11 2022 harus menunggu masing-masing versi untuk mendapatkan pembaruan fitur. Namun dengan jelas, Microsoft memastikan akan ada lebih banyak perangkat yang mendapatkan lebih banyak fitur di bulan Oktober ini.

Mengenai hal ini, harusnya memang sesuai dengan prosedur rencana yang Microsoft rilis. Tetapi, baru-baru ini kita menemukan sebuah informasi yang menunjukkan bahwa Microsoft memiliki rencana untuk mengembangkan dukungan sistem mereka agar lebih cepat mendapatkan pembaruan di banyak perangkat.

Melalui dokumentasi resmi mereka, Microsoft telah merilis peluncuran dengan memeriksa pembaruan melalui Windows Update yang bisa langsung diakses melalui Settings. Terlihat, ada banyak pengguna yang bisa langsung mendapatkan pembaruan dari Windows 11 2022 tetapi tidak dengan fiturnya.

Ternyata, Microsoft sendiri telah memberikan konfirmasi mengenai waktu yang mereka percepat untuk perilisan Windows 11 2022 di banyak perangkat. Ini tersedia secara resmi karena bisa langsung diunduh melalui Windows Update di PC.

“Kami akhirnya memilih untuk mempercepat perilisan dari Windows 11 2022, juga meningkatkan kemampuannya dengan melakukan pembaruan di perangkat Windows,”  tulis Microsoft.

Maka dari itu, untuk perangkat yang Anda miliki jika belum mendapatkan pembaruan bisa langsung memeriksa terlebih dahulu jika memang benar Microsoft telah mempercepat proses pembaruan Windows 11 2022.

Namun, perlu digaris bawahi bahwa Microsoft memiliki kriteria tersendiri dengan merilis pembaruan untuk beberapa versi perangkat. Hal ini karena Microsoft telah memiliki System Requirements untuk Windows 11.

Jadi untuk kalian yang telah melakukan pemeriksaan dan mendapatkan pembaruan, maka bisa dikatakan bahwa perangkat kalian telah mendapatkan dukungan tersebut dan aman melakukan pemasangan sistem.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda mendapatkan akses serupa, bagikan tanggapan dan temuan selama memperbaharui Windows 11 2022 di kolom komentar ya!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend