• Our Partners:

Microsoft Rilis Windows 10 2022 Update

Microsoft Rilis Windows 10 2022 Update

Beberapa waktu yang lalu, Microsoft telah resmi merilis pembaruan untuk Windows 11 2022 Moment 1 yang mana membawa banyak sekali peningkatan dan fitur terbaru. Hari ini, Microsoft juga menghadirkan pembaruan terbarunya untuk Windows 10 2022, Kamis (20/10).

Belum lama ini Microsoft memang telah merilis pembaruan terbarunya untuk Windows 11 2022, di mana dalam pembaruannya menghadirkan cukup banyak pilihan fitur dan peningkatan yang turut memperkenalkan Moment 1.

Mengingat ada banyak spekulasi sebelum Microsoft akhirnya merilis Moment 1 dengan tanpa adanya pengumuman sama sekali, meskipun begitu pengguna cukup dibuat kagum karena pada akhirnya Microsoft telah merilis banyak sekali fitur yang selama ini ditunggu-tunggu.

Salah satu fitur yang tidak disangka ialah Microsoft Photos, yang mana telah dirombak dengan dukungan UI yang lebih segar dan unik. UI dari Photos dibuat dengan lebih menarik dengan tampilan yang rapi dan sederhana.

Nah mengikuti akan pembaruan ini, ternyata hari ini Microsoft juga telah merilis pembaruan terbarunya untuk pengguna Windows 10, tepatnya Windows 10 2022. Sayangnya, pengguna Windows 10 2022 harus menerima kepahitan karena Microsoft ternyata tidak memberikan dukungan apa pun.

Berbeda dengan Windows 11 2022 yang mendapatkan banyak dukungan fitur, untuk pengguna Windows 10 2022 Microsoft sendiri tidak memberikan fitur yang menarik dan bahkan perbaikan performa ataupun sistem keamanan yang ditingkatkan. Pembaruan kali ini, Microsoft tidak membawa perubahan apa pun.

Sehingganya, pengguna yang ingin memperbaharui harus setidaknya memikirkannya lagi. Diperbaharui atau tidak rasanya memang sama saja, tidak akan mendapatkan apa pun. Mengenai hal ini, kami mendapatkan informasi akan tidak adanya pembaruan langsung dari Microsoft.

Melalui laman resmi Microsoft, mereka mengatakan bahwa dalam pembaruan ini kita tidak akan mendapatkan pembaruan apa pun.

“Kami akan membatasi fitur dan fokus pada produktivitas dan pengelolaan,” tulis Microsoft.

Namun, Microsoft memang menyarankan akan pengguna Windows 10 2022 bisa melakukan pembaruan meskipun tidak mendapatkan tambahan fitur atau perbaikan. Hal ini cukup penting untuk mendapatkan dukungan keamanan langsung dari server Microsoft.

Dengan melakukan pembaruan ini, maka Windows 10 2022 setidaknya masih akan menerima informasi dan pembaruan terbaru mereka hingga satu tahun lebih sebelum akhirnya berakhir di Oktober 2023.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend