• Our Partners:

Microsoft Klaim Windows 11 Raih Skor Kualitas Tertinggi, Janjikan Lebih Banyak Fitur

Microsoft Klaim Windows 11 Raih Skor Kualitas Tertinggi, Janjikan Lebih Banyak Fitur

NESABAMEDIA.COMWindows 11 kini tersedia lebih luas dan berisi banyak ide menarik, namun ini juga mendapatkan review campur aduk dari pengguna dan para kritikus.

Beberapa pengguna mungkin suka dengan WinUI dan penyegaran desain, banyak yang meyakini bahwa sistem operasi baru itu mengorbankan aspek produktivitas untuk desain modern dan juga membuat perubahan mendasar ke keseluruhan pengalaman untuk alasan yang kurang baik. 

Dalam event Computex 2022, Panos Panay, kepala Windows dan Surface di Microsoft, mengatakan bahwa Windows 11 memiliki rating kualitas paling tinggi. Perusahaan pun akan terus melanjutkan fokus pada kualitas, kualitas dan kualitas, serta di saat yang bersamaan menambahkan peningkatan fitur dan aksesibilitas ke sistem operasi itu. 

“Energi di Microsoft bisa dirasakan, sekali lagi, dari sudut pandang data. Anda tahu, orang-orang menerima tawaran peningkatan ke Windows 11 dua kali lipat dari yang kami lihat untuk Windows 10, dan Windows 11 memiliki momen yang luar biasa itu,” ungkap Panos dalam percakapan bersama Nicole Dezen, CVP Penjualan Mitra Perangkat di Microsoft.

Tidak seperti Windows 10, WIndows 11 tidak tersedia untuk semua orang dan itu seluruhnya bersifat opsional karena perusahaan juga terus memberikan dukungan untuk Windows 10.

CEO Satya Nadella sebelumnya menyatakan bahwa pengguna kelas perusahaan telah mengadopsi Windows 11 dalam tingkat yang lebih cepat ketimbang rilisan sebelumnya, berbeda dari apa yang diperkirakan banyak orang.

Panos Panay mengulang kembali pernyataan Nadella dan menambahkan bahwa kalangan bisnis secara cepat mengadopsi Windows 11 dan kecepatan jauh lebih cepat dibandingkan yang kita lihat untuk versi Windows sebelumnya. 

“Dan Windows 11 memiliki skor kualitas tertinggi. Hal paling penting bagi tim kami adalah kualitas, kualitas dan kualitas. Orang-orang yang menggunakannya akan menemukan kualitas di dalam produk tersebut, di mana itu sangat mengesankan. Itu juga bisa diartikan sebagai kepuasan produk. Ini adalah produk dengan tingkat kepuasan tertinggi dari versi Windows apapun yang pernah kami buat,” tambah Panos. 

“Bayangkan soal Snap Layouts. Anda melihat fitur ini akan sangat berguna. Itu adalah sebuah fenomena dan telah menjadi game changer bagi saya secara personal dan melihat orang-orang berinteraksi dengan Windows 11. Ini adalah hal yang mengesankan,” ungkap Panos. 

Panos juga mengatakan bahwa selama ini Microsoft mendengar dan menanggapi masukan dari pelanggan, dan banyak fitur baru akan dikirimkan. Misalnya, Microsoft baru-baru ini mulai bereksperimen dengan widget desktop di Windows 11 Build 25120 Sun Valley 3 atau versi 23H2.

Begitu juga, Microsoft mencoba menjelajahi dukungan untuk tab di File Explorer untuk membantu kebutuhan multitasking pengguna dan meningkatkan produktivitas mereka. 

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend