Microsoft Luncurkan Paket Layanan Teams Phone with Calling Plan

Microsoft Luncurkan Paket Layanan Teams Phone with Calling Plan

Microsoft mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan melakukan merger layanan Microsoft 365 Business Voice dengan layanan bisnis mereka yang baru, yakni Teams Phone with Calling Plan. Microsoft 365 Business Voice sendiri adalah sebuah layanan berbasis cloud untuk sistem telepon yang ditujukan kepada usaha kecil dan menengah, yang sebelumnya diintegrasikan dengan aplikasi Microsoft Teams. 

Layanan baru ini bertujuan untuk mempermudah dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan saat pembelian dan melancarkan kemampuan pengiriman kelas bisnis untuk usaha kecil dan menengah. Saat menjelaskan mengenai produk baru ini, Microsoft mengatakan:

“Teams Phone with Calling Plan adalah sebuah solusi komunikasi all-in-one yang akan membantu usaha kecil dan menengah untuk mengurangi biaya dan menyederhanakan operasional mereka.

Layanan baru ini membawa layanan panggilan, perpesanan, pertemuan dan kolaborasi dalam satu aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dari manapun dan dari perangkat apapun, termasuk membuat ruang pertemuan online. Ini mengkombinasikan komponen penting dalam layanan telepon, yakni sebuah sistem telepon dan layanan panggilan domestik, dalam satu paket”.

Para pelaku usaha yang tertarik dengan penawaran ini, akan bisa mulai membelinya di 33 toko yang telah terdaftar secara resmi, melalui mitra Microsoft mulai dari tanggal 1 Januari 2022.

Jika anda ingin membelinya secara langsung dari Microsoft, maka anda bisa melakukannya mulai tanggal 3 Januari, itu pun jika lokasi usaha anda berada di wilayah Amerika Serikat, Inggris atau Kanada. Sementara mereka yang diluar pasar dan wilayah di atas, bisa mendapatkannya lewat Microsoft lebih lama dari tanggal tersebut. 

Dengan menggunakan layanan ini, para pelaku usaha akan mampu untuk melakukan panggilan yang aman, dan dapat diandalkan, sembari mendapatkan banyak sekali fitur seperti, antrian panggilan, transfer konsultasi, pelayan otomatis, dan transkripsi voicemail. 

Paket layanan ini memanfaatkan infrastruktur cloud Microsoft yang menyediakan dukungan teknologi audio yang berkualitas tinggi yang andal, serta ditenagai oleh AI. Usaha yang menggunakan layanan Microsoft 365 atau Office 365 lainnya, akan dapat mengelola paket layanan ini melalui konsol admin yang sama, yang sudah dimiliki.

Leave a Reply

Send this to a friend