Microsoft Mulai Buka Pendaftaran Event Build 2022

Microsoft Mulai Buka Pendaftaran Event Build 2022

NESABAMEDIA.COMTahun ini, Microsoft akan menggelar konferensi pengembang tahunan mereka pada tanggal 24 sampai 26 Mei 2022. Seperti yang dilakukan sejak dua tahun yang lalu, event Microsoft Build 2022 akan digelar secara online, yang artinya semua orang bisa bergabung dengan gratis dan tanpa biaya.

Jika anda ingin bergabung dalam konferensi dan mempelajari lebih lanjut mengenai alat dan inovasi pengembang terkini dari Microsoft, anda bisa mendaftar melalui halaman web resminya, karena pendaftaran saat ini sudah mulai dibuka. 

“Microsoft mengatakan event Build 2022 akan membantu para pengembang melakukan inovasi tanpa halangan, mengembangkan kreativitas, dan membangun aplikasi generasi berikutnya untuk lebih dari 1 miliar perangkat di luar sana. Konferensi itu sendiri akan menghadirkan 13 pembicara dari Microsoft, seperti Satya Nadella, Kevin Scott, Amanda Silver, Scott Guthrie, Kathleen Mitford dan lainnya. Para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk belajar saat sesi acara berlangsung dan berinteraksi langsung dengan ahli dari Microsoft.

Apa yang membedakan event Build 2022 ini dari konferensi pengembang lainnya atau yang sebelumnya digelar oleh Microsoft adalah sorotan wilayah. Microsoft ingin menyediakan analisa, berita yang sedang trending dan topik untuk wilayah tertentu, seperti Prancis, Jerman, Jepang, Amerika Latin dan Inggris. 

Beberapa hal yang akan disorot dalam event tersebut di antaranya seperti Connection Zone, Learning Zone, Konsultasi empat mata dan sejumlah mitra yang mendukung acara tersebut. 

Untuk bisa mendaftar dan bergabung, yang dibutuhkan hanya akun Microsoft, termasuk akun Office, LinkedIn atau GitHub. Anda harus login terlebih dahulu menggunakan salah satu pilihan akun yang didukung dan selanjutnya tinggal mengisi formulir yang muncul di halaman pendaftaran. Setelah proses pengisian formulir selesai dan anda mengirimkan pendaftaran, tim Microsoft nantinya akan menghubungi anda melalui email yang ada di akun yang anda gunakan.

Microsoft Build 2022 tidak hanya satu-satunya konferensi pengembang utama yang akan segera digelar. Ada Apple yang juga akan mengadakan event WWDC 2022 pada tanggal 6 sampai 10 Juni mendatang. Seperti halnya event yang diselenggarakan Microsoft, WWDC 2022 juga akan digelar secara online. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend