Aplikasi Your Phone App Baru Windows 10

Microsoft Pamerkan Aplikasi Your Phone Dengan Fitur-Fitur Menarik Dalam Sebuah Video

NESABAMEDIA.COMAplikasi Your Phone kini menjadi lebih stylish dengan menghadirkan sejumlah elemen-elemen baru seperti latar belakang, lapisan, transparansi dan gradasi. Team desain Microsoft mengklaim bahwa pembaruan ini sebagai contoh dari apa yang bisa mereka lakukan saat ini. Dalam sebuah video, mereka memamerkan sejumlah fitur dan fungsi dari Your Phone yang baru. 

Microsoft juga menyampaikan sejumlah pernyataan dalam terkait video promosi Your Phone untuk Windows 10 itu. 

“Aplikasi mobile kini bisa diakses di perangkat laptop Windows 10 anda, jadi meskipun anda sedang duduk di kursi, anda bisa menggunakan aplikasi melalui perangkat desktop anda. 

Beberapa aplikasi mobile yang ada mungkin akan melakukan pembatasan konten untuk bisa dibagikan ke layar lain atau membutuhkan keberadaan layar sentuh untuk bisa melakukan interaksi dengan lebih baik lagi ke aplikasi. 

Fitur aplikasi tersebut juga membutuhkan smartphone Android dan PC yang terhubung dalam jaringan Wi-Fi yang sama. Membuka banyak aplikasi di Your Phone membutuhkan perangkat smartphone Samsung Galaxy yang mendukung, yang menggunakan Android 11 dan perangkat komputer berbasis Windows 10 versi Mei 2020 atau yang terbaru. Perangkat juga harus mendukung fitur-fitur yang ada di aplikasi yang akan disambungkan melalui Your Phone.

Pengguna juga harus menautkan smartphone mereka ke perangkat PC Windows melalui menu Link to Windows di smartphone dan aplikasi Your Phone yang terpasang di PC. Ikuti langkah-langkah pemasangan, termasuk harus login di akun Microsoft yang sama. Dibutuhkan smartphone dengan Android 7.0 ke atas dan pembaruan Windows 10 paling baru di perangkat PC.”

Video yang dipamerkan Microsoft itu menampilkan sejumlah fitur baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, seperti menjalankan banyak aplikasi di perangkat Windows dan melakukan drag and drop dari perangkat smartphone ke PC dan sebaliknya. 

Perlu diketahui, untuk saat ini fitur-fitur yang ada di aplikasi Your Phone hanya terbatas untuk perangkat smartphone Samsung Galaxy tertentu. Daftar Samsung Galaxy yang mendukung fitur Your Phone dengan baik bisa dilihat di tautan berikut ini.

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Leave a Reply

Send this to a friend