• Our Partners:

Microsoft PC Manager Sedang Diuji Coba

Microsoft PC Manager Sedang Diuji Coba

Microsoft nampaknya telah menguji coba layanan terbaru mereka, diketahui layanan ini akan memberikan dukungan untuk meningkatkan sistem dari PC dengan cara membersihkan sampah di sistem. Mengenai hal ini, Microsoft nampaknya akan merilis fitur terbaru mereka di pembaruan yang akan datang, Sabtu (22/10).

Microsoft PC Manager dikabarkan akan segera dirilis, meskipun kabar ini masih terkesan rumor karena Microsoft sendiri belum memberikan pernyataan mereka, namun dengan adanya uji coba ini maka dapat dipastikan Microsoft akan mempersiapkan peluncurannya.

Microsoft PC Manager Sedang Diuji COba

Microsoft PC Manager

Program Microsoft PC Manager ini memiliki fungsi yang sama dengan program pembersih sampah lainnya seperti CCleaner, di mana dibekali dengan kemampuan untuk membersihkan sampah dan mencari berkas yang tidak digunakan untuk kemudian dihapus.

Tentu, dengan adanya program pembersih langsung dari Microsoft akan membuat kinerja dari sistem PC kita menjadi lebih baik. Apalagi jika program tersebut memang dirancang khusus untuk dapat bekerja di sistem Windows 11.

Bukan hanya itu saja, melalui bocorannya pengguna menemukan bahwa Microsoft PC Manager ini mampu untuk mendeteksi ancaman berbahaya dari tindakan yang tidak diinginkan. Jadi, ancaman seperti peretasan dan virus akan dipindai kemudian diblokir aksesnya.

Melalui Microsoft PC Manager, Microsoft memberikan perlindungan yang lebih dalam untuk melindungi penggunanya dari ancaman berbahaya di internet. Saat ini, kejahatan siber memang telah merajalela, kejahatan ini tentu mengundang rasa yang tidak aman dan nyaman ketika berselancar di internet.

Namun, dengan Microsoft PC Manager ini kita bisa dengan bebas terhindar dari segala macam ancaman keamanan dan kejahatan siber tadi. Tetapi, untuk dapat terhindar dari kejahatan siber tadi maka pengguna diharuskan untuk berselancar di internet dengan menggunakan Microsoft Edge Chromium.

Hingga saat ini, layanan Microsoft PC Manager sendiri masih dalam versi uji coba dan pengembangan lebih lanjut karena versinya masih beta. Masih belum diketahui secara pasti apakah Microsoft menyediakan program ini secaraDefault atau tidak.

Tentu, tidak semua orang akan menggunakan layanan Microsoft PC Manager. Hal ini karena telah ada banyak program serupa yang menawarkan kelebihan mumpuni dan terbukti mampu bekerja dengan sangat baik, jadi seharusnya layanan Microsoft PC Manager menjadi pilihan yang oleh setiap pengguna Windows 11.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend