Referensi Windows Moment Update

Microsoft Rilis ‘Moment Update’ untuk Windows 11 22H2

NESABAMEDIA.COM – Rumor mengenai perilisan Windows 11 22H2 memang sedang hangat diperbincangkan, khususnya pengguna Windows yang sedang menunggu pembaruan terbaru mereka. Hari ini, Microsoft telah merilis Moment Update dari Windows 11 22H2 yang muncul sebagai referensi ke Build OS terbaru Windows 11, Senin (05/09).

Windows 11 22H2 memang belum dirilis, jika sesuai dengan rumor yang beredar maka perilisan sistem Windows terbaru ini akan dirilis pada tanggal 20 September mendatang. Namun, hari ini terlihat Microsoft telah merilis versi terbaru dari Build OS mereka yang mengarahkan referensi mereka ke Windows 11 22H2.

Artinya, kemungkinan besar bahwa Microsoft telah memiliki versi Final atau setidaknya Pre-Final mereka saat ini. Pembaruan yang diberikan Microsoft ini berupa pembaruan untuk Moment Update yang jatuh kepada Build 22940. Sebenarnya, belum dikonfirmasikan langsung oleh perusahaan bahwa ini merupakan Moment Update, tetapi berdasarkan tanggal dari rumor yang beredar maka seharinya ini menjadi Moment Update.

Akun Twitter dari Albacore sendiri juga memiliki pendapat lainnya dari Moment Update ini, mereka menyatakan bahwa kemungkinan besar pembaruan terbaru ini akan menggunakan sebagian besar fitur yang telah ada di versi 22621, yang mana tidak jauh berbeda waktu perilisannya.

Moment Update ini juga terlihat semakin dibenarkan, karena kini telah muncul sebuah referensi di Powershell, yang mana dengan jelas mengungkapkan bahwa Windows 10.0.22940 akan merujuk pada kelanjutan dari Windows 11 22H2. Untuk lebih jelasnya bisa langsung dilihat pada gambar di bawah ini:

Referensi-Windows

Referensi Windows Moment Update

Meskipun telah banyak bukti yang mengarah ke lanjutan Moment Update ini, di mana jatuh kepada pembaruan terbaru Windows. Namun kami masih belum bisa memastikan apakah memang benar Microsoft akan merilis Moment Update, mengingat waktu perilisan dari Windows 11 22H2 saja masih belum diketahui secara pasti dan hanya berdasarkan rumor saja.

Kemungkinan istilah yang telah digunakan yaitu Featured Update kemungkinan akan berubah nama menjadi Moment Update jika memang merupakan refenrensi akhir dari Windows 11 22H2 ini.

Bagaimana tanggapan Anda mengenai pembaruan terbaru untuk Windows 11 22H2 ini? Sampai saat ini, pihak perusahaan Microsoft belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hasil akhir dari perilisan Windows 11 22H2. Namun, kami akan tetap memberikan informasi terbaru untuk Anda ke depannya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend