Windows-10-ISO-Images

Microsoft Rilis Pembaruan Windows 10 ISO Images

NESABAMEDIA.COM – Microsoft memang telah menyibukkan diri mereka dengan perilisan Windows 11 22H2 yang akan dirilis tidak lama lagi. Perusahaan hari ini juga telah memberikan pembaruan mereka untuk sistem Windows 10, yang mana telah merilis ISO Images terbaru, Senin (05/09).

Dilansir dari Windows Lates, Microsoft kini telah merilis pembaruan untuk sistem ISO Images mereka yang mana terbagi menjadi dua versi untuk sistem yang berbeda, pengguna bisa langsung memilih sesuai dengan jenis sistem 32-bit dan 64-bit. Selain itu juga, ISO Images akan terdiri dari beberapa jenis bahasa dan dua format.

Windows 10 21H2 kini telah memberikan pembaruan terbarunya untuk sistem Windows 10 mereka, yang mana telah memperbaharui sistem dari ISO Images dengan menggunakan versi terbaru. Untuk mereka yang masih menggunakan sistem Windows 10, maka bisa langsung memperbaharui sistem melalui laman Windows Update.

Versi 21H2 ini merupakan sebuah perbaikan untuk sistem ISO Windows 10, yang mana telah mencapai satu tahun sejak awal pembaruan terakhirnya di 2021. Perusahaan juga tidak membagi-bagikan pembaruan berdasarkan tempat tinggal atau negara pengguna Windows 10, artinya mulai berlaku untuk bisa diunduh dan dipasang oleh semua pengguna Windows 10 21H2.

Pihak Microsoft juga telah memberikan akses otomatis yang lebih mudah, di mana layanan Windows Update akan memberikan informasi jika perangkat telah mendapatkan dukungan. Namun, Microsoft juga memberikan dukungan mereka untuk Anda yang tidak mendapatkan pembaruan dari ISO Images terbaru Windows 10.

Bagi mereka yang tidak mendapatkan pembaruan, maka bisa langsung dengan mengunjungi situs resmi dari Microsoft. Anda dapat langsung menggunakan layanan browser maupun Media Creation Tool. Mudah bukan?

Untuk Anda yang ingin mengunduh versi ISO Images terbaru ini maka perlu memperhatikan catatan yang ada, yang mana tersedia untuk semua edisi. Baca terlebih dahulu panduan seperti spesifikasi perangkat, hingga tata cara pemasangan ISO agar dapat berjalan dengan baik.

Bagaimana tanggapan Anda dengan pembaruan ISO Images terbaru dari Microsoft untuk pengguna Windows 10 21H2 ini? Di tengah kesibukkan Microsoft merilis Windows 11 22H2, perusahaan juga tidak lupa untuk memberikan perbaikan dalam sistem operasi lama mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend