• Our Partners:

Microsoft Surface Duo Dual-Screen

Microsoft Surface Duo Lolos FCC dan Bakal Lebih Cepat Dirilis

NESABAMEDIA.COM – Ponsel lipat microsoft surface duo dual-screen yang dinanti-nanti dapat diperkenalkan dan dirilis sedikit lebih cepat dari yang diharapkan. Perangkat secara resmi telah dibersihkan oleh Federal Communications Commission (FCC), menurut laporan dari Droid-Life.

Biasanya, sebelum produk elektronik seperti ponsel atau tablet mulai dijual di Amerika Serikat, produk tersebut harus melewati FCC karena aturan peraturan dan keselamatan tertentu. Dalam kasus Surface Duo, perangkat disembunyikan dengan baik oleh Microsoft dan disebut sebagai “perangkat phablet” dalam daftar FCC dan dokumen. Namun, tampaknya baru-baru ini “berhenti untuk semua pengujian dan sertifikasi,” menurut Droid-Life.

Surface Duo saat ini dalam “tahap validasi produk” secara internal di Microsoft, yang biasanya berlangsung beberapa minggu, per Windows Central. Dikombinasikan dengan fakta bahwa daftar FCC menunjukkan perjanjian kerahasiaan hingga 29 Oktober, ini mengisyaratkan peluncuran produk dapat dilakukan sebelum tanggal peluncuran asli yang dijanjikan pada hari libur 2020. Masih ada juga kemungkinan bahwa pre-order juga akan segera dibuka, karena baik.

Selain dari daftar FCC mengisyaratkan kemungkinan peluncuran produk awal, itu juga memberikan beberapa rincian lebih lanjut dari Duo. Daftar menunjukkan Duo mendukung semua band LTE utama di Amerika Serikat, serta 2,4 GHz dan 5 GHz Wi-Fi. Ini juga memiliki nomor model “1903” dan menyarankan perangkat akan datang dengan “Android Versi 10.” Selain itu, FCC juga memeragakan Duo baik dilipat dan dibuka sebagai bagian dari tes panas rutin.

Microsoft tetap bungkam mengenai Surface Duo dan belum secara resmi membahas spesifikasi lipatan resmi. Rumor menunjukkan bahwa perangkat akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 di dalam, bersama dengan opsi untuk 4GB atau 6GB RAM, dan penyimpanan onboard 256GB.

Kabarnya, baterai yang disematkan ialah 3.460mAh, yang sedikit di bawah 4.380mAh pada Samsung Galaxy Fold. Namun, masih belum ada dukungan 5G, terutama karena pilihan prosesor. Kamera juga tetap menjadi topik diskusi dan dikabarkan sebagai kamera 11 megapiksel, menghadap ke depan dengan aperture 2.0.

Peluncuran Microsoft Surface Duo dual-screen kemungkinan akan segera tiba. Karyawan Microsoft seperti Frank Shaw, kepala komunikasi untuk Microsoft, baru-baru ini menggunakan media sosial untuk sedikit membocorkan perangkat tersebut, menunjukkan bagaimana Duo digunakan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan Panos Panay, desainer dan visioner Duo telah memposting tentang hal ini baru-baru ini, menggoda kualitas kamera dan memamerkan yang kelihatannya berupa casing utama.

Leave a Reply

Send this to a friend