• Our Partners:

OnePlus Buds Warna Biru True Wireless Earphone

Uji Coba Pemakaian OnePlus Buds: Isi Daya 10 Menit untuk 10 Jam

NESABAMEDIA.COM – OnePlus telah memperkenalkan true wireless generasi pertama mereka yang diberi nama OnePlus Buds. Meskipun perusahaan ini terkenal dengan smartphone-nya, ia telah lama merilis headphone pada saat yang sama dengan perangkat ponsel baru. Tidak terkecuali OnePlus Buds dan bergabung dengan ponsel OnePlus Nord yang diluncurkan pada 22 Juli silam.

Apa fitur besarnya di sini? Seperti ponselnya, OnePlus Buds memiliki fitur fast-charging. Hanya dengan diisi selama 10 menit, ia dapat memutar audio musik hingga total pemakaian 10 jam total. Menggunakan baterai internal kasing, pemakaian OnePlus Buds apabila terisi penuh akan mengembalikan tujuh jam pemutaran. Namun, tidak jelas apakah Anda harus menggunakan pengisi daya OnePlus untuk dapat mengisi daya selama 10 menit, karena ponsel OnePlus menggunakan sistem pengisian daya yang eksklusif.

OnePlus Buds berbagi desain yang mirip dengan AirPods Apple, dengan batang pendek yang terpasang pada driver, yang tidak menggunakan tip silikon untuk membuat segel isolasi suara. Mereka disimpan di dalam kotak kecil flip-top saat tidak digunakan, yang tersedia dalam pilihan warna biru cerah dengan interior kuning. Ada aksen kuning di bagian luar unit driver Buds juga. Tidak terlalu halus, tetapi mereka pasti akan menarik perhatian, namun Anda juga dapat membeli versi putih atau hitam yang sederhana juga.

Di dalam setiap Bud terdapat  driver 13,4mm dan tiga mikrofon aktif untuk mengurangi kebisingan sekitar selama panggilan, tetapi mereka tidak menambahkan segala jenis pembatalan kebisingan untuk musik. Pemakaian OnePlus telah menambahkan fitur bass boost, plus Buds mendukung Dolby Atmos, meskipun belum ada kabar tentang dukungan codec. OnePlus Nord dan ponsel OnePlus lainnya semuanya mendukung AptX dan AptX HD, seperti halnya Bullets Wireless 2, jadi akan sangat bagus untuk melihat setidaknya AptX didukung.

Terakhir, OnePlus Buds memiliki peringkat tahan air IPX4, yang membuatnya cocok untuk digunakan di tengah hujan atau saat Anda berkeringat saat berlari. OnePlus Buds bergabung dengan jajaran panjang headphone nirkabel, yang semuanya menggunakan desain tali leher, memiliki masa pakai baterai yang lama, dan berbagai fitur bermanfaat seperti mati otomatis ketika earbud secara magnetis disatukan.

OnePlus Buds akan tersedia dan dapat dibeli melalui situs web OnePlus sejak 21 Juli 2020, dengan harga $79 atau sekitar Rp1.150.000.

Leave a Reply

Send this to a friend