• Our Partners:

OnePlus Buds True Wireless Stereo Speaker Earphone TWS

Pilihan Warna TWS Earphone OnePlus Buds Terbaru Diungkap

NESABAMEDIA.COM – Bagi para pecinta produk OnePlus, besok, 22 Juli (waktu Amerika Serikat), adalah hari yang dinanti-nanti sejak setahun belakangan. Produsen ponsel dan aksesorisnya itu bakal memperkenalkan beberapa varian produk terbaru mereka di acara yang akan disiarkan secara daring (online), termasuk true wireless buds.

Peluncuran OnePlus earbuds akan bertepatan dengan debut smartphone perusahaan berikutnya, OnePlus Nord, yang akan terjadi melalui acara augmented reality pada 21 Juli. “Dengan OnePlus Buds baru, kami selanjutnya membangun portofolio produk kami yang memberi pengguna kami pengalaman tanpa beban,” kata Pete Lau, pendiri dan CEO OnePlus, dalam sebuah pernyataan.

Dalam postingan teaser Instagram yang menampilkan video pendek, perusahaan itu menulis harga “$XX.XX” yang mengarah ke spekulasi bahwa OnePlus Buds harganya hanya di bawah $100.

View this post on Instagram

$XX.XX

A post shared by OnePlus (@oneplus) on

Dalam posting tindak lanjut ke forum perusahaan pada 14 Juli, Lau memperluas kemampuan dan fitur Buds, mencatat bahwa mereka akan bertahan total “terkemuka industri” selama 30 jam ketika Anda memasukkan baterai ke dalam wadah pengisi daya. Earbud itu sendiri dilaporkan akan bertahan selama tujuh jam antara pengisian ulang, yang lebih baik daripada AirPods dan AirPods Apple (yang mendapatkan lima jam), tetapi hanya sedikit dari Jabra Elite 75t, yang mendapatkan 7,5 jam.

Kasing pengisian sendiri akan mendapat manfaat dari teknologi Warp Charge OnePlus, menurut wawancara dengan manajer proyek OnePlus Jay Liu, diposting oleh TechRadar. Ini memungkinkan kasing dari kosong hingga 10 jam kapasitas pengisian hanya dalam 10 menit. Itu jauh lebih cepat daripada kebanyakan tempat pengisian daya lainnya di pasar. Kasing Pro AirPods, misalnya, perlu 30 menit untuk memperoleh jumlah kapasitas pengisian yang sama.

Warp Charge tidak mempengaruhi waktu yang perlu diisi ulang oleh earbud saat ditempatkan dalam kasing, dan itu hanya berfungsi ketika menggunakan kabel USB-C yang terpasang pada pengisi daya USB 10-watt atau lebih besar. Dalam wawancara yang sama, Liu mengonfirmasi bahwa pengguna tidak dapat melakukan pengisian daya nirkabel.

Lau mencatat bahwa bentuk Buds dimaksudkan untuk memaksimalkan kenyamanan untuk penggunaan dalam waktu lama, dengan desain setengah dalam telinga. Kami percaya ini berarti bahwa mereka akan lebih mirip AirPod Apple daripada AirPods Pro, yang menggunakan bentuk in-ear sepenuhnya mengisolasi suara.

Filosofi desain ini mencakup bobot OnePlus Buds. Dengan 4,6 gram, setiap earbud hanya berbobot sedikit lebih dari satu earbud AirPod (4 gram).

Sebagai timbal balik dari diskusi komunitas game OnePlus, Lau mengklaim bahwa ketika dipasangkan dengan telepon OnePlus, Buds dapat dialihkan ke mode Bluetooth ultra-latensi rendah saat bermain game. Dia mengklaim ini akan membiarkan mereka mendekati kecepatan headphone kabel.

Setelah melakukan penyelaman mendalam ke APK yang dirilis, 9t05Google mengklaim telah menemukan dukungan untuk Dolby Atmos, opsi “Temukan Perangkat Saya”, dan apa yang tampak sebagai pengaturan equaliser berbeda yang disebut “tipe suara.”

Pada titik ini, kami masih belum tahu berapa biayanya OnePlus Buds, meskipun Lau mengatakan ia pikir OnePlus telah berhasil menciptakan earbud nirkabel sejati yang menawarkan “kinerja luar biasa dengan harga yang wajar.” Apa yang bisa kita singkirkan dengan aman adalah pembatalan bising aktif (ANC). Jika OnePlus Buds memiliki fitur ini, kami tidak dapat membayangkan mengapa Lau belum mendiskusikannya.

OnePlus juga memutuskan untuk menghindari diskusi apakah Buds akan menggunakan kontrol tombol yang peka terhadap sentuhan atau fisik, tetapi dalam melihat perenderan baru, kemungkinan mereka adalah sensor sentuh.

Leave a Reply

Send this to a friend