• Our Partners:

Telkom Buka Blokir Netflix

Netflix Hapus Opsi Free Trial, Bayar atau Tidak Sama Sekali

NESABAMEDIA.COM – Netflix diam-diam telah menghapus free trial atau uji coba gratisnya, artinya Anda harus mendaftar untuk paket berbayarnya atau Anda tidak akan dapat mengakses Netflix. Mengingat situs memiliki nilai lebih dari sebelumnya, dalam hal konten asli, ini adalah keputusan bisnis yang cerdas – namun tetap terasa seperti tamparan di wajah konsumen.

Perubahan ini awalnya ditemukan oleh Phil Swann, TV Answer Man, dan didukung oleh halaman pusat bantuan Netflix yang menyatakan uji coba gratis “tidak tersedia”. Tidak jelas kapan Netflix membuat perubahan tersebut, tetapi faktanya tetap bahwa jika Anda belum menjadi Netflix, Anda tidak dapat mencobanya. Entah membayar atau tidak menonton Haunting of Bly Manor, atau Tiger King, atau apa pun yang sedang trending di platform saat ini.

Jika Anda mengubah wilayah di halaman bantuan, Anda dapat melihat hal yang sama untuk sebagian besar negara – tertulis bahwa uji coba gratis tidak tersedia di Jepang, Inggris, Kanada, dan Australia. Satu-satunya tempat yang masih menyediakan uji coba gratis yang masih tersedia (dan perlu diingat bahwa kami tidak menguji setiap negara) adalah Afghanistan. Itu akan membuat orang percaya bahwa uji coba gratis telah dibuang di mana-mana.

Untuk mengujinya, akun baru perlu dibuat. Dan ya, tidak ada opsi untuk uji coba gratis dalam jangka waktu berapa pun – segera setelah Anda mendaftar, Anda harus memilih paket dan Anda tidak memiliki opsi untuk uji coba gratis. Netflix bahkan tidak menyebutkan adanya free trial selama proses pendaftaran.

Sebagian pengguna bertanya-tanya apakah Netflix mencoba menghilangkan pengguna yang memanfaatkan uji coba gratis dengan banyak akun email untuk dijual. Kami yakin mereka ada, dan dengan banyaknya layanan streaming yang ada sekarang, Anda mungkin bisa mendapatkan konten berminggu-minggu dari satu email dengan mengaktifkan opsi ujicoba gratis.

Mengingat Netflix yang paling banyak akan konten dan semua orang mengetahuinya, mungkin inilah saat yang tepat untuk menghentikan uji coba gratis. Tentu banyak konsumen di luar sana yang tidak akan menyukainya – hanya karena ini baik untuk bisnis Netflix, bukan berarti kami tidak akan melewatkan pilihan tersebut.

Leave a Reply

Send this to a friend