Nokia G21 Muncul Di Geekbench Bawa Android 11

Nokia G21 Muncul Di Geekbench Bawa Android 11

NESABAMEDIA.COMHMD Global yang merupakan pemilik dari Nokia, dilaporkan tengah mengerjakan penerus dari smartphone Nokia G20. Ini adalah smartphone Nokia G21 yang baru saja terlihat di daftar Geekbench. Merujuk pada daftar tersebut, smartphone itu kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Unisoc T606. Yang disandingkan dengan RAM 4GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 11. 

Poin yang dicatatkan untuk Nokia G21 adalah 312 untuk single core dan 1157 untuk multi core berdasarkan pengujian platform Geekbench itu. Smartphone tersebut dikatakan akan hadir dengan layar LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD Plus. Perangkat ini juga disebutkan akan menggunakan setelan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan dua sensor lainnya. 

Kemungkinan, Nokia G21 itu juga akan mengusung sebuah baterai berkapasitas 5,000mAh dengan colokan headphone dan sebuah slot kartu microSD. Nokia G21 dikatakan akan menawarkan jaringan 5G dan juga penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Ada dua pilihan warna yang bisa dijadikan pertimbangan pengguna, yakni Dusk dan Black. 

Seperti yang dijelaskan di atas, smartphone ini akan menjadi penerus dari Nokia G20 yang telah diluncurkan pada bulan September 2021 lalu. Itu adalah smartphone kelas anggaran yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2.5 jutaan. 

Karena beberapa spesifikasinya masih samar-samar dan di sisi lain merupakan penerus dari G20, ada baiknya juga jika kemudian menebak apa yang akan dibawa Nokia G21 dengan melihat kembali spesifikasi pendahulunya itu. 

Nokia G20 memiliki layar HD Plus berukuran 6.5 inci dengan rasio aspek 20:9. Prosesor yang mentenagai adalah MediaTek Helio G35 octa-core. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 512GB melalui kartu microSD. 

Smartphone itu memiliki setelan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, sebuah kamera ultra-wide-angle 5MP, sebuah kamera makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, smartphone ini memiliki sebuah kamera selfie 8MP. Baterainya berkapasitas 5,050mAh dengan dukungan pengisian ulang 10W. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend