Nothing Phone 1

Nothing Phone 1 Berhasil Terjual Hingga 100.000 Unit di India

NESABAMEDIA.COM – Nothing Phone 1 mungkin memang bukanlah salah satu merek ponsel yang begitu populer tahun ini, namun berdasarkan data yang diperoleh maka Nothing Phone 1 mampu untuk dapat terjual hingga 100.000 di India, belum termasuk negara lain, Kamis (15/09).

Setelah akhirnya dirilis di pasaran, Nothing Phone 1 memang sedikit menarik perhatian konsumen dengan desain dan kemampuan perangkat untuk mendapatkan pembaruan. Pihak dari Nothing Phone 1 sendiri menjanjikan bahwa perangkat mereka akan mendapatkan dukungan hingga lima tahun ke depan.

Berdasarkan laporan terbaru, untuk 20 hari pertama dirilis di India Nothing Phone 1 ini telah mendapatkan perhatian lebih dari konsumen. Terbukti dengan penjualan yang meningkat dengan pesat, di mana telah terjual hingga lebih dari 100.000 unit di India sendiri.

Sejak awal peluncurannya, Nothing Phone 1 memang digadang-gadang akan menjadi kompetitor yang cukup berat untuk produk Google, Pixel. Diikuti dengan perilisan Pixel 6a yang hampir berdekatan dengan Nothing Phone 1 .

Menurut GSMArena, Manu Sharma selaku President & General Manager Nothing India menyatakan bahwa sejak peluncurannya di 20 hari pertama ini Nothing Phone 1 telah terjual hingga 100.000 unit, yang mana langsung kehabisan pasokan unit pada akhir Agustus kemarin.

Dengan Nothing Phone 1 ini, terbukti bahwa mereka setidaknya mampu untuk dapat bersaing dengan merek-merek besar lainnya di India, sebut saja seperti Samsung dan iPhone yang populer. Membuat Nothing Phone 1 menjadi salah satu ponsel Mid-Range yang cukup baik untuk segmentasi Android.

Bersamaan dengan terjualnya unit ponsel mereka dengan angka yang memuaskan ini, Nothing Phone 1 juga akan mendapatkan beberapa pembaruan untuk sistem mereka. Setelah mendapatkan akses untuk Andorid 12L dan Android 13, pihak Nothing akan kembali memperbaharui sistem menggunakan Nothing OS 1.14 yang akan dirilis minggu depan.

Untuk sistem operasi Android 13 sendiri, dipastikan Nothing Phone 1 akan mendapatkan akses pembaruan, namun Sharma sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai kapan Nothing Phone 1 akan mendapatkan pembaruan.

Namun, jika ditelisik lebih lanjut maka memiliki kemungkinan Nothing Phone 1 akan mendapatkan sistem operasi Android 13 pada awal tahun 2023 mendatang. Bersamaan dengan beberapa merem ponsel lainnya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend