OnePlus Sindir Apple Kena Nyinyir Xiaomi

Nyinyir ke Apple, OnePlus Justru Kena Sindir Oleh Xiaomi

NESABAMEDIA.COMDalam industri smartphone, sangat jamak ditemukan sejumlah brand ternama yang saling mengejek satu sama lain, mencoba membuat kesan bahwa produk mereka jauh lebih baik dan bisa memberikan solusi nyata dibandingkan kompetitornya. Kali ini, yang menjadi sorotan adalah Xiaomi dan OnePlus.

Hal ini awalnya dimulai oleh OnePlus yang memposting di akun Twitter mereka sebuah video yang menampilkan smartphone OnePlus yang berada di sekeliling buah apel. Mereka tidak lupa menuliskan caption yang mengajak para pengguna untuk berani berdiri di dunia apel. Cuitan itu merupakan bagian dari promosi flagship terbaru dari OnePlus. 

Menariknya, pihak Apple tidak merespon sindiran dari OnePlus itu, dan lebih cenderung mengabaikannya. Justru yang membalas sindiran dari OnePlus itu adalah pabrikan smartphone lain. Kali ini Xiaomi India yang rupanya sangat gatal untuk membalas sindiran OnePlus tersebut.

Sama seperti yang dilakukan OnePlus, Xiaomi India juga menggunakan Twitter untuk membalas sindiran itu. Cuitan Xiaomi itu sangat terlihat jelas menyindir karena terang-terangan mengutip slogan OnePlus dan terang-terangan membalas dengan langsung mengutip cuitan OnePlus sebelumnya.

“Tapi kenapa harus puas dengan hal yang lebih sedikit, ketika anda bisa mendapatkan lebih banyak. Tahun Baru. Resolusi 108MP,” cuit Xiaomi.

Dalam cuitan itu, Xiaomi menggunakan gambar smartphone yang baru saja mereka rilis yakni, Mi 10T Pro yang dilengkapi kamera 108MP. Smartphone tersebut memang telah mendapat sambutan yang cukup hangat di pasaran, karena mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni.

Sebagai informasi, smartphone tersebut didukung oleh chipset Snapdragon 865 7nm octa-core dan juga GPU Adreno 650. Memori yang digunakan sebesar 6GB dan 8GB LPDDR5 serta kapasitas penyimpanan sebesar 128GB. Berjalan di sistem operasi Android 10 dan MIUI 12. Kapasitas baterainya 5,000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Sementara itu, smartphone varian baru dari Mi 10, yakni Mi 10i akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan untuk pasar India, dan akan diubah namanya menjadi Redmi Note 9 Pro 5G yang sebelumnya dirilis di Cina. 

Leave a Reply

Send this to a friend