OneNote Windows 10 Dirombak Dan Dijadikan Sebuah Aplikasi Terpadu Satu Versi

OneNote Windows 10 Dirombak Dan Dijadikan Sebuah Aplikasi Terpadu Satu Versi

NESABAMEDIA.COMSelama pandemi, banyak orang yang tidak pernah menggunakan aplikasi Microsoft OneNote dalam pekerjaan mereka, mulai menggunakan aplikasi itu untuk membuat catatan dan berbagi catatan dengan atasan mereka di banyak perusahaan.

Dengan meningkatnya popularitas OneNote, Microsoft telah membicarakan beberapa perubahan yang akan terjadi pada aplikasi itu di Windows pada tahun depan. Pembaruan itu termasuk penyegaran visual utama.

Pembaruan lainnya akan menampilkan opsi tata letak antarmuka pengguna dengan navigasi baru yang lebih fleksibel guna memenuhi preferensi pengguna bersama dengan fitur baru lainnya. Pembaruan yang akan datang ke OneNote di Windows tidak akan memperdulikan latar belakang pengguna. Akan ada jalur terpadu bagi semua pengguna untuk bisa mendapatkan pembaruan tersebut, entah itu pengguna yang memakai aplikasi OneNote yang terpasang dengan Office, atau aplikasi OneNote mandiri yang ada di Microsoft Store

Microsoft mengatakan bahwa pembaruan untuk Windows dan Office akan memungkinkan untuk menyatukan dua aplikasi itu, sehingga bisa menghadirkan kesederhanaan satu aplikasi OneNote untuk pengguna Windows. 

Saat pembaruan itu diterapkan nantinya, pengguna akan melihat aplikasi mendapatkan fitur baru dan fitur utama yang sudah ada saat ini yang hanya tersedia di OneNote untuk Windows 10. Pengguna OneNote untuk Windows 10 akan mendapatkan pembaruan undangan dalam aplikasi ke aplikasi OneNote baru ketika tersedia. 

Microsoft saat ini berharap untuk bisa mengirimkan undangan tersebut pada paruh kedua tahun 2022 mendatang. Microsoft juga menjanjikan pengumuman di masa mendatang yang akan didedikasikan ke para profesional IT yang merinci kontrol yang tersedia atas waktu dan pengalaman dalam memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Microsoft juga menegaskan siapa pun yang saat ini menggunakan OneNote untuk Windows 10 tidak perlu mengambil tindakan apa pun.

Meski Microsoft terus melakukan pengembangan pembaruan, aplikasi OneNote masih akan bisa berfungsi hingga proses pengembangan itu selesai. Meski demikian, Microsoft memberikan catatan khusus pada para admin atau IT yang berencana membagikan OneNote ke tempat mereka bekerja untuk disarankan menggunakan aplikasi OneNote mandiri yang ada di Microsoft Store. 

Leave a Reply

Send this to a friend