OnePlus 11 Prototype

OnePlus 11 Pro Hadirkan Desain Baru Camera Housing

NESABAMEDIA.COM – Untuk pertama kalinya, OnePlus kini telah merilis desain terbaru dari OnePlus 11 Pro yang telah mereka pamerkan di laman sosial media. Menariknya, OnePlus menghadirkan tampilan dari desain kamera terbaru mereka untuk seri 11 Pro, Selasa (13/09).

Steve Hemmerstoffer untuk pertama kalinya membagikan desain terbaru dari OnePlus 11 Pro yang dibagikan melalui SmartPrix, meskipun masih berupa Prototype namun desain dari OnePlus 11 Pro cukup menarik dengan menggunakan desain berbeda dan baru mereka.

Desain terbaru dari OnePlus 11 Pro ini memiliki desain yang unik, di mana keunikannya terletak pada desain kamera yang berbeda. Dibingkai dengan tampilan bulat yang didalamnya terdapat tiga jenis kamera, dan satu LED Flash.

OnePlus 11 Pro nampaknya akan menggunakan teknologi kamera yang saat ini sedang ramai diterapkan, salah satunya ialah teknologi Wide-Ultra yang mampu menangkap gambar dengan tangkapan yang lebih lebar. Teknologi telah digunakan oleh iPhone, hingga Samsung.

Nampaknya OnePlus belajar dari kritikan penggunanya, di mana pada seri OnePlus 10T kemarin sempat mengalami kritikan karena perusahaan tidak melengkapi ponsel mereka dengan tombol Alert Slider. Fitur tersebut memang terkesan ringan, namun ternyata menjadi fitur yang telah banyak digunakan.

OnePlus 11 Pro dengan Alert Slider

OnePlus 11 Pro dengan Alert Slider

OnePlus 11 Pro kembali menghadirkan tombol Alert Slider pada seri terbarunya ini, bisa dilihat dari desain Prototype yang dirilis, pada bagian samping berdekatan dengan Camera Housing ada sebuah tombol kecil yang fungsinya sebagai Alert Slider.

Sebelumnya, alasan OnePlus menghapus fitur ini di OnePlus 10T karena adanya Signal Housing yang melingkari badan ponsel. Sehingga ketika menggunakan Alert Slider akan memutuskan koneksi dari Signal Housing tersebut. Tetapi, akhirnya kembali diperbaiki dengan menghadirkan seri OnePlus 11 Pro.

OnePlus 11 Pro dirumorkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesor mereka, yang mana bisa dikatakan sebagai salah satu prosesor dengan kemampuan tingkat tinggi. Serta telah cukup banyak digunakan oleh produsen Gaming Phone.

Seri OnePlus 11 Pro ini dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat, perusahaan sepertinya akan merilis pada awal 2023 mendatang. Jika memang benar, maka kemungkinan besar OnePlus 11 Pro akan menggunakan Android 13 sebagai sistem default mereka.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend