Oppo K7 5G Resmi Dirilis

Oppo K7 5G Resmi Dirilis, Hadirkan 48MP Kamera dan 765G SoC

NESABAMEDIA.COM – Setelah bulan lalu memperkenalkan A72 5G, Oppo kembali menghadirkan ponsel pintar dengan dukungan koneksi 5G. Oppo K7 5G resmi dirilis dengan sederet fitur unggulan. Salah satunya Snapdragon 765G SoC yang dipadukan dengan 8GB RAM serta kamera utama 48MP.

Oppo K7 5G resmi dirilis sebagai ponsel mid-tier yang sudah mendukung jaringan koneksi 5G. Terupdate di tahun ini. Sebagai ponsel mid range, Oppo juga membanderol K7 5G dengan harga yang relatif terjangkau.

Spesifikasi Unggulan Oppo K7 5G

Oppo K7 5G Resmi Dirilis

K7 5G mengusung panel layar FullHD+ AMOLED 6.4″ dengan pemindai sidik jari di baliknya. Di sudut atas layar terdapat cekungan untuk selfie camera 32MP. Sedangkan pada sisi belakang, panel kamera utama didesain secara vertikal. Menghadirkan tampilan quad camera yang cukup dinamis.

Quad camera sebagai kamera utama di ponsel ini merupakan kombinasi dari sensor utama 48MP. Berpadu dengan ensor ultrawide 8MP, macro 2MP, serta depth sensor units 2MP.

Oppo menghadirkan ponsel pintar untuk mid range ini dengan performa yang lumayan handal. Dapur pacu pada K7 didukung dengan chipset Snapdragon 765G SoC serta RAM 8 GB. Perpaduan yang memberikan performa cepat untuk penggunaan sehari-hari.

Sedangkan untuk mendukung kebutuhan bermain gim online, Oppo menyematkan juga Hyper Boost 3.0.

Dukungan koneksi 5G dihadirkan melalui Link Boost 2.0, yang juga bisa digunakan untuk Wi-Fi. Selain itu ponsel ini juga masih memiliki port USB-C dan 3.5mm headphone jack. Ada juga NFC yang masih disertakan oleh Oppo.

Oppo K7 5G resmi dirilis dengan ukuran yang ramping. Ponsel ini memiliki ketebalan hanya 7.96mm serta berat 180 grams. Untuk ukuran yang tipis tersebut, Oppo memberikan baterai 4,025 mAh dengan dukungan charging system 30W.

Setelah resmi diperkenalkan, Oppo K7 5G baru akan dipasarkan resmi pada 11 Agustus depan. Ponsel ini akan meluncur dengan beberapa varian berbeda, sesuai dengan ruang kapasitas penyimpanan. Untuk Oppo K7 5G dengan kapasitas penyimpanan 128GB akan dibanderol dengan harga $285. Sedangkan untuk Oppo K7 5G 256GB meluncur seharga $330.

Cukup terjangkau untuk ponsel mid-range dengan performa serta fitur terdepan.

Leave a Reply

Send this to a friend