• Our Partners:

Pembaruan Windows 10 Bulan Maret KB5011487 Bawa Sejumlah Fitur Baru

Pembaruan Windows 10 Bulan Maret KB5011487 Bawa Sejumlah Fitur Baru

NESABAMEDIA.COMMicrosoft kemarin telah meluncurkan pembaruan Patch Tuesday bulan Maret 2022 untuk Windows 10 KB5011487 Build 19042.1586, 19043.1586 dan 19044.1586 ke semua perangkat yang menjalankan Windows 10.

Pembaruan ini juga membawa perubahan yang sebelumnya telah diperkenalkan pada pembaruan Windows 10 bulan Februari KB5010415

Pembaruan Windows 10 KB5011487 mengemas dua fitur dan banyak perbaikan untuk masalah yang ada di sistem operasi tersebut. Ini membawa kemampuan untuk berbagi cookies antar Microsoft Edge mode Internet Explorer dan Microsoft Edge standar. Selain itu juga membawa dukungan untuk menambahkan dan mencopot NVMe. 

Berikut beberapa daftar perubahan dan perbaikan yang disorot dalam pembaruan kali ini.

  • Memperbaiki masalah umum yang sebelum terjadi ketika anda berupaya untuk melakukan pengaturan ulang (reset) perangkat Windows dan aplikasinya memiliki folder yang berisi data reparse, misalnya Microsoft OneDrive. Ketika anda memilih opsi Remove Everything, file yang telah diunduh dan disinkronkan secara lokal dari Microsoft OneDrive mungkin tidak akan terhapus. 

Pembaruan Windows 10 KB5010415 juga memperbaiki banyak masalah lain seperti kebocoran memori, layanan pencarian Windows, masalah pada Task Manager dan lainnya. Berikut beberapa yang disorot:

  • Memperbaiki masalah yang berdampak pada layanan pencarian Windows yang terjadi ketika anda melakukan kueri menggunakan operator proximity. 
  • Memperbaiki masalah kebocoran memori di modul wmipicmp.dll yang menyebabkan banyak alarm palsu di System Center Operations Manager (SCOM). 
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan reparenting OpenGL dan GPU di skenario layar tidak langsung.
  • Memperbaiki masalah yang mungkin menyebabkan perangkat berhenti bekerja ketika anda menggunakan lebih dari 50 jendela.
  • Memperbaiki masalah yang mencegah anda memuat dan mencopot driver ketika driver tersebut terlindungi oleh Hypervisor-protected Code Integrity (HVCI). 
  • Memperbaiki masalah yang menampilkan dialog otentikasi dua kali, ketika anda memuat sebuah drive dalam jaringan.
  • Memperbaiki kebocoran memori di Redirected Drive Buffering Subsystem (RDBSS) dan driver mrxsmb.sys.

Anda bisa mengunduh dan memasang secara manual pembaruan Windows 10 KB5011487 dengan mengunjungi tautan berikut ini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend