cara update ios 14 dan ipad os 14

Perisapkan Ini Sebelum Update ke iOS 14 dan iPadOS 14

NESABAMEDIA.COM – Pembaruan atau update Apple iOS 14 dan iPadOS 14 untuk iPhone dan iPad resmi hadir dengan fitur-fitur baru yang penting dan berguna, dari perpustakaan aplikasi baru dan widget di layar beranda Anda hingga fitur privasi yang lebih ketat dan peningkatan iMessage .

Tetapi sebelum Anda menginstal iOS 14 dan iPad 14, ada sedikit perawatan dasar yang harus Anda lakukan agar pembaruan ke iPhone dan iPad Anda berjalan semulus mungkin. Kami mengatur semua yang perlu Anda ketahui, termasuk daftar periksa tentang cara menyiapkan ponsel atau tablet Anda.

Perangkat mana yang akan mendukung update iOS 14 dan iPadOS?

Jika Anda memiliki perangkat yang kompatibel, Anda dapat melihat bahwa Anda memiliki pembaruan yang tersedia dengan membuka Settings > General > Software Update. Tapi, jangan dulu ketuk Install Now.

Jangan lewati langkah ini: Bersihkan perangkat

Ketika tiba waktunya untuk memperbarui perangkat lunak atau meningkatkan ponsel Anda, luangkan beberapa menit untuk melihat dan menghapus foto dan aplikasi apa yang tidak Anda inginkan atau butuhkan dari rol kamera dan aplikasi yang diinstal.

Ponsel kami adalah semacam laci sampah digital, mengumpulkan tangkapan layar acak, foto, video, dan aplikasi sekali pakai. Meluangkan beberapa menit untuk membersihkannya membantu mengosongkan penyimpanan, mempersingkat waktu yang akan Anda habiskan untuk menunggu pencadangan, dan bahkan menghemat uang jika Anda membayar untuk penyimpanan iCloud tambahan hanya untuk mencadangkannya.

Buat cadangan baru sebelum update

Jangan pernah memperbarui iPhone atau iPad Anda tanpa cadangan saat ini. Pembaruan bukanlah proses yang sempurna, dan terkadang ada bug yang muncul. Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah pembaruan gagal, lalu Anda harus menyiapkan ponsel baru. Tidak ada yang menginginkan itu.

Yang terbaik adalah melakukan langkah ini tepat sebelum Anda memulai proses pembaruan, dengan cara itu informasi yang disimpan di cadangan Anda mutakhir.

Backup data iphone via icloud

Anda dapat mencadangkan perangkat Anda menggunakan iCloud, menggunakan Finder di Mac, atau iTunes di PC. iCloud sejauh ini merupakan metode termudah, karena itu dibangun ke dalam perangkat Anda dan hanya membutuhkan koneksi Wi-Fi. Meskipun demikian, jika Anda kehabisan ruang penyimpanan iCloud atau lebih memilih untuk memiliki kontrol lebih atas cadangan perangkat Anda, Anda dapat menggunakan komputer Anda.

Leave a Reply

Send this to a friend