• Our Partners:

Poco Watch dan Buds Pro Genshin Impact Meluncur 26 April

Poco Watch dan Buds Pro Genshin Impact Meluncur 26 April

NESABAMEDIA.COMPekan lalu, Poco mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan sebuah event pada tanggal 26 April. Event itu akan dijadikan momentum pengenalan Poco F4 GT ke pasar global.

Kini perusahaan telah mengungkapkan bahwa acara tersebut akan lebih besar dari yang dibayangkan sebelumnya. Sebab Poco akan memperkenalkan lebih banyak produk baru. 

Adapun daftar produk baru itu mencakup Poco Watch dan versi baru dari Poco Buds Pro. Faktanya, ini adalah produk Poco khusus pertama yang bermitra dengan Genshin Impact. Menurut rumor, perangkat tersebut akan dijuluki earphone TWS Poco Buds Pro Genshin Impact Editions. 

Menurut gambar yang bocor, Poco Buds Pro Genshin Impact Edition memiliki kuncup dan casing pengisi daya berwarna merah dengan aksen emas dan coklat. Earphone itu juga mengemas desain in-ear. Casing pengisi daya juga dilengkapi dengan lampu LED dan tombol di bagian depannya. Ada juga port USB Type-C yang ditempatkan di bagian bawah. Selain itu juga memiliki sertifikasi IPX4, dan Active Noise Cancelling. 

Fitur Active Noise Cancelling tersebut akan mampu mengurangi kebisingan hingga 35dB. Earphone nirkabel tersebut juga akan menyertakan apa yang disebut dengan mode transparansi. Ini akan memungkinkan anda untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, bahkan ketika anda sedang mendengarkan musik.

Poco Buds Pro Genshin Impact Edition akan bisa terhubung dengan perangkat melalui Bluetooth 5.2. Baterai yang terpasang menawarkan masa pakai hingga 28 jam ketika dipasangkan dengan casing pengisi daya. Tampaknya, perangkat itu juga akan mendukung pengisian nirkabel. Sayangnya, detail dan spesifikasi pastinya masih belum ada.

Untuk sekarang ini, masih belum jelas apakah Poco juga akan membawa semacam bonus hadiah di Genshin Impact bagi mereka yang membeli edisi khusus ini. Setidaknya, diharapkan itu akan menawarkan hadiah stiker dan item di dalam game. 

Poco dikenal lebih ‘diam’ ketika membahas soal produk Poco Watch. Namun, bocoran terbaru memiliki informasi mengenai perangkat tersebut. Poco Watch akan hadir dalam tiga pilihan warna, termasuk juga layar AMOLED berukuran 1,6 inci dengan resolusi 360×320 piksel. 

Perangkat wearable ini memiliki fitur monitoring detak jantung 24/7 dan pelacakan tidur. Kemudian juga ada sensor SpO2 untuk melihat kadar oksigen dalam darah, serta didukung oleh teknologi tahan air 5 ATM. Poco memiliki kebiasaan merebranding produk dari Redmi, jadi tunggu saja apakah Poco Watch ini juga merupakan hasil rebranding juga atau tidak.

Download berbagai jenis aplikasi dan games terbaru secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Aplikasi untuk Windows

Aplikasi untuk Android

Game PC

Game Android

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend