Jam Tangan Cerdas dan pintar Polar Vantage V2 Smartwatch

Polar Vantage V2: Jam Tangan Cerdas untuk Para Pegiat Fitness

NESABAMEDIA.COM – Polar baru saja memperkenalkan jam tangan pintar baru yang berorientasi kebugaran, dan ini bukan untuk orang yang lemah hati. Polar Vantage V2 dirancang untuk para atlet dan fanatik kebugaran garis keras, dengan sejumlah besar fitur mendalam yang akan menarik bagi orang-orang yang hidupnya berputar di sekitar olahraga tetapi akan membingungkan seseorang yang dengan enggan pergi ke gym beberapa kali seminggu.

Tindak lanjut dari Polar Vantage V, casing aluminium Vantage V2 21% lebih ringan dari Vantage V dengan berat 52 gram, tahan air hingga 100 meter, dan hadir dalam tiga warna: Hitam, hijau, atau abu-abu-abu-abu dingin . Layar berukuran 1,2 inci dan memiliki resolusi 240 x 240-piksel, sedangkan baterai akan bertahan selama 40 jam normal, atau 100 jam dengan mode baterai diperpanjang aktif.

Atlet akan mendapatkan keuntungan dari latihan yang dipersonalisasi dan siap pakai dengan panduan waktu nyata, semuanya berdasarkan tingkat kebugaran pribadi dan dengan rencana pemulihan khusus juga. Paket ini ditingkatkan dengan serangkaian tes kinerja canggih yang semuanya dilakukan dengan menggunakan Vantage V2.

Ada tes kinerja lari yang akan menunjukkan detak jantung, VO2 Max, kecepatan aerobik, dan hasil kekuatan, dan tes bersepeda yang menambahkan semua ini ditambah tes daya ambang fungsional (FTP) selama 20-, 30-, 40-, atau Siklus 60 menit. Terakhir, ada tes pemulihan kaki yang digunakan untuk mengetahui kemajuan pemulihan otot, dan hanya perlu tiga lompatan saat mengenakan jam tangan untuk menyelesaikannya.

Data pengujian disimpan di hub di dalam dasbor Polar Flow untuk memantau kemajuan jangka panjang, dan di sinilah aplikasi kebugaran lainnya termasuk Strava dan Nike Run Club dapat diintegrasikan, membantu merencanakan sesi individu atau rencana latihan untuk waktu dekat. Vantage V2 juga melacak tidur dan akan mengumpulkan data yang digunakannya untuk menunjukkan pemulihan semalam juga. Di luar ini, bahkan menganalisis asupan energi untuk membantu merencanakan periode pelatihan yang diperpanjang.

Lihat apa yang kami maksud secara mendalam? Di luar semua ini, The Vantage V2 terhubung dengan ponsel Anda untuk menampilkan pemberitahuan dan dapat mengontrol musik di perangkat Android dan iOS, ditambah ada tampilan jam baru yang dapat disesuaikan yang dapat dikonfigurasi untuk menampilkan data yang tepat untuk Anda. Pembaruan perangkat lunak akan tiba sebelum akhir tahun dengan target pelatihan berbasis daya, dan fitur yang disebut ZonePointer untuk melacak zona daya dan kecepatan saat berlari.

Polar Vantage V2 dapat dipesan sebelumnya dari Polar mulai 7 Oktober. Harga $ 499 mencerminkan keseriusan spesifikasi dan penelitian yang telah dilakukan pada jam tangan dan perangkat lunaknya. Polar juga menawarkan Vantage V2 dengan sensor detak jantung dada Polar H10, yang diperlukan untuk tes bersepeda, seharga $ 549.

Leave a Reply

Send this to a friend