• Our Partners:

Rumor Harga Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 di Indonesia

Ponsel Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 dengan Harga Terjangkau Segera Rilis

NESABAMEDIA.COM – HMD Global memiliki dua ponsel Nokia baru untuk Anda pertimbangkan, dan meskipun keduanya tidak akan menghabiskan anggaran Anda, ponsel tersebut akan bertahan untuk beberapa waktu.

Harga Nokia 2.4 $139 atau setaraRp2.000.000  dan Nokia 3.4 seharga $179 atau setara Rp2,6 juta. Ponsel terjangkau ini dirancang untuk tahan lama, dengan kombinasi baterai besar dan pembaruan perangkat lunak yang dijamin selama beberapa tahun ke depan.

Mari kita mulai dengan Nokia 2.4, yang termurah dari keduanya. Apa yang Anda dapatkan hanya dengan $ 139? Layar sentuh berlekuk 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel di bagian depan, baterai besar 4.500mAh di dalam, dan kamera lensa ganda di bagian belakang. Ini adalah kamera utama 13 megapiksel yang dipasangkan dengan kamera kedalaman 2MP, ditambah kecerdasan buatan, sehingga masih memiliki mode malam dan mode potret di mana Anda dapat menyesuaikan tingkat keburaman latar belakang setelah Anda mengambil foto.

Kamera 5MP ditemukan di dalam takik, prosesor MediaTek Helio P22 memberi daya pada ponsel dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB, atau RAM 3GB dan penyimpanan 64GB. Ada slot kartu MicroSD, soket headphone 3,5 mm, slot SIM ganda, NFC, dan sensor sidik jari di bagian belakang. Sayangnya, Nokia 2.4 memiliki USB Mikro untuk mengisi daya, tetapi baterainya akan bertahan selama dua hari setelah penuh, dan teknologi Baterai Adaptif Nokia memprioritaskan energi untuk aplikasi yang paling sering Anda gunakan.

Bagaimana dengan Nokia 3.4? Habiskan sedikit lebih banyak daripada Nokia 2.4 dan Anda mendapatkan layar 6,39 inci dengan resolusi 1560 x 720 piksel dan lubang di kiri atas untuk kamera selfie 8 megapiksel. Memberdayakan ponsel adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB atau 64GB. Nokia 3.4 juga dapat ditemukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Kamera tiga lensa terdiri dari kamera utama 13MP, lensa sudut lebar 5MP, dan lensa kedalaman 2MP. Seperti Nokia 2.4, ia memiliki mode malam dan mode potret. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan diisi daya menggunakan konektor USB Type-C di sini, plus ada slot kartu MicroSD, baki kartu SIM ganda, jack headphone 3,5 mm, dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Kedua ponsel hadir dalam rangkaian warna yang menarik, semuanya terinspirasi oleh nada Nordic yang bersahaja, dan memiliki Android 10 bawaan. Kabar baiknya, keduanya siap untuk pembaruan ke Android 11 dan akan menerima pembaruan lebih lanjut selama dua tahun lagi, ditambah pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun. Ini mungkin ponsel murah, tetapi akan tetap up-to-date dan berguna selama beberapa tahun, menjadikannya bernilai baik.

Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 belum dapat dipastikan kapan dirilis di Indonesia, harga smartphone ini pun belum pasti. Perusahaan telekomunikasi asal Finlandia tersebut telah merilis Nokia 5.3 Android Phone belum lama ini di Indonesia.

Leave a Reply

Send this to a friend