• Our Partners:

rumor airpods studio terbaru 2020

Rumor Apple AirPods Studio Bakal Rilis Oktober Tahun Ini

NESABAMEDIA.COM – Acara Apple bulan September telah berlalu, dan meskipun kami melihat dua Jam Tangan Apple dan iPad baru, tidak ada iPhone 12 yang diumumkan di acara virtual tersebut.

Salah satu perangkat lama yang dikabarkan akan segera memulai debutnya adalah rumor AirPods Studio, sepasang headphone over-ear Apple yang telah diisyaratkan untuk beberapa waktu. (Yang lainnya adalah AirTags, yang juga dapat melakukan debutnya pada bulan Oktober bersamaan dengan peluncuran yang diharapkan dari iPhone 12.)

Seperti headphone kelas atas lainnya dan AirPods Pro, headphone AirPods Studio cenderung memiliki peredam bising dan mode transparansi yang dapat menyalurkan suara eksternal untuk keamanan pribadi dan kesadaran di sekitar Anda. Meskipun Apple memiliki Beats dan memiliki beberapa headphone over-ear seperti Solo Pro yang sudah tersedia, ada spekulasi tentang pasangan bermerek Apple sejak awal 2018.

Kami mendapat beberapa indikasi seperti apa AirPods Studio, setidaknya dari segi tampilan ikonnya di iOS, ketika pertama kali terlihat dalam kode iOS 14 oleh 9to5Mac pada bulan Mei. Gambar tersebut menunjukkan headphone over-ear standar dengan cangkir empuk dan warna putih atau abu-abu, meskipun ini bisa menjadi varian untuk mode terang dan gelap di iOS.

Ini bukan pertama kalinya mesin terbang atau gambar produk muncul di perangkat lunak sebelum rilis resmi: AirPods Pro, PowerBeats Pro, dan PowerBeats 4 semuanya terlihat dalam bentuk mesin terbang sebelum diumumkan.

Laporan sebelumnya dari Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan beberapa versi headphone over-ear, termasuk model yang berorientasi kebugaran dan satu dengan sentuhan akhir seperti kulit premium.

Ada spekulasi bahwa headphone mungkin memiliki komponen yang dapat diganti juga, seperti bisa mengganti penutup telinga. Anda sudah dapat menyesuaikan produk seperti Apple Watch dengan segudang sentuhan logam, warna, dan tali jam, jadi tidak mengherankan jika Apple dapat melakukan hal serupa dengan perangkat yang dapat dikenakan lainnya seperti headphone.

Kemudian, sebuah gambar dan video muncul online oleh pengguna Twitter yang dikenal sebagai @choco_bit, yang mengklaim menunjukkan apa yang disebut varian Sport dari AirPods Pro. Gambar tersebut adalah headphone dengan dua cangkir persegi dan ikat kepala yang tampaknya dilapisi dengan sesuatu yang mirip dengan jaring HomePod. Video tersebut menunjukkan apa yang bisa menjadi case untuk headphone.

Leave a Reply

Send this to a friend