• Our Partners:

Apple Watch Series 6 Fitur Kesehatan Kadar Oksigen

Fitur Canggih Apple Watch Series 6: Pemantau Oksigen Darah

NESABAMEDIA.COM – Apple baru saja mengumumkan beberapa fitur Apple Watch baru Series 6. Dalam keynote yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran, perusahaan menampilkan beberapa fitur baru dan peningkatan yang diharapkan dapat meningkatkan kehidupan masyarakat. Yang terbesar dari ini adalah pengenalan pemantauan oksigen darah.

Sensor di bagian belakang Apple Watch Series 6 dapat memberikan hasil ini hanya dalam 15 detik.

Pengukuran ini adalah tanda kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi penting untuk disadari bahwa ini bukanlah peralatan tingkat medis – ini akan menjadi indikasi, bukan pasti.

Apple juga bermitra dengan berbagai organisasi dan universitas, merilis serangkaian studi untuk mendukung manfaat jam tangan pintar-nya.

Mari berbicara tentang estetika. Apple Watch baru hadir dalam pilihan warna baru, termasuk beberapa corak merah dan biru yang menawan.

Di bawah kapnya, Seri 6 memiliki prosesor dual-core berbasis A13, tetapi dioptimalkan untuk Apple Watch. Secara efektif, itu berarti itu harus menjadi perangkat yang sangat kuat.

Mode layar ‘selalu aktif’ diklaim dua setengah kali lebih terang dari sebelumnya, terutama karena peningkatan efisiensi energi. Secara efektif, ini adalah gelang tak terputus tanpa penyesuaian tali. Ada versi karet dan bahan Dari Loop Solo ini.

Kita patut mempertanyakan seberapa nyaman hal ini dengan mempertimbangkan variasi ukuran pergelangan tangan, tetapi banyak orang pernah meragukan Apple sebelumnya dan terbukti salah.

Namun, siapa pun harus benar-benar mencoba produk ini sebelum menilainya.

Apa yang bisa kami ambil dari pengumuman Apple Watch Series 6? Ini jelas merupakan pembaruan tambahan, dengan sedikit yang akan memaksa rata-rata pemilik model sebelumnya untuk meningkatkan.

Meskipun demikian, Seri 6 semakin mengukuhkan posisi Apple sebagai pemimpin industri jam tangan pintar.

Selain itu, Apple Watch SE pada dasarnya adalah pengganti Apple Watch Series 3 dengan fitur-fitur seperti deteksi jatuh, kompas dan altimeter selalu aktif, sasis swimproof, dan pelacakan tidur. Jam tangan ini menggunakan chip S5, yang menurut Apple memungkinkan kinerja hingga dua kali lebih baik daripada model Seri 3.

Apple Watch Series 6 dibanderol seharga $399 sedangkan Apple Watch SE akan mulai dari harga $279. Keduanya tersedia mulai Jumat, 18 September 2020.

Leave a Reply

Send this to a friend