• Our Partners:

Rangkuman Apple Event 2020: iOS 14 Widgets Resmi

Rangkuman Apple Event September 2020: Apa Saja yang Diumumkan?

NESABAMEDIA.COM – Pada tanggal 15 September, Apple mengadakan acara perangkat keras tahunannya, memamerkan mainan dan layanan Apple terbaru dan terbaik. Secara virtual, tentu saja. Sayangnya, iPhone 12 baru tidak ada di menu – tetapi perusahaan masih memamerkan berbagai gadget untuk menahan kami hingga iPhone akhirnya dirilis. Berikut ini kami membuat rangkuman Apple Event 2020.

Khususnya, perusahaan meluncurkan beberapa model Apple Watch baru, beberapa iPad, dan pembaruan pada jajaran layanannya. Itu juga berbicara tentang perangkat lunak – dengan iOS 14 sekarang diatur untuk akhirnya dirilis pada 16 September.

Tertarik untuk memeriksa sendiri perangkat baru Apple? Inilah semua yang diumumkan Apple pada acara September 2020-nya.

Produk pertama dalam rangkuman Apple Event: Apple Watch Series 6

Bintang acara tersebut adalah Apple Watch Series 6. Model terbaru menawarkan desain yang mirip dengan Apple Watches generasi sebelumnya tetapi menambahkan beberapa warna baru, termasuk biru laut yang mungkin cocok dengan warna rumor iPhone 12 mendatang, dan model merah.

Apple Watch Series 6 mulai dari $ 399 dan sekarang tersedia untuk dibeli, dengan ketersediaan penuh pada 18 September.

Apple Watch SE

Seperti yang dikabarkan, Apple juga mengumumkan Apple Watch SE dengan harga terjangkau. Perangkat baru ini memiliki desain keseluruhan yang sama dengan Apple Watch Series 6, mendukung fitur-fitur seperti Family Setup dan Fall Detection, dan memiliki prosesor S5 generasi terakhir yang sudah bertenaga.

Seperti Apple Watch Series 6, Apple Watch SE akan tersedia mulai tanggal 18 September. Mungkin hal terbaik tentang perangkat ini adalah harganya mulai dari $ 279 – artinya lebih terjangkau daripada sebelumnya untuk mendapatkan model Apple Watch generasi terbaru.

Rivalitas satu merek dalam Apple Event: iPad vs iPad Air

IPad Air baru juga mendukung aksesori favorit Apple. Anda akan dapat menggunakan Apple Magic Keyboard bersamanya, bersama dengan Apple Pencil generasi kedua. IPad Air mulai dari $ 599 dan akan tersedia pada bulan Oktober dalam berbagai warna, termasuk desain baru hijau dan biru langit.

Sedangkan iPad baru mendukung Smart Keyboard dan Apple Pencil; sayangnya, ini hanya mendukung Pensil generasi pertama. Seperti model generasi sebelumnya, mulai dari $ 329, atau $ 299 untuk siswa. Perangkat tersedia untuk dipesan hari ini, dengan penjualan penuh dimulai pada hari Jumat.

Produk pamungkas di Apple Event 2020: Apple One

Apple mempermudah untuk mengakses semua layanannya. Layanan langganan Apple One yang telah lama ditunggu memungkinkan Anda menggabungkan layanan Apple menjadi satu pembayaran bulanan sambil menghemat sedikit uang tunai. Apple One mencakup iCloud, Apple Music, Apple Arkade, Apple Fitness +, dan Apple News +.

Demikian rangkuman Apple Event 2020, apa produk yang paling Anda sukai?

Leave a Reply

Send this to a friend