iPad Air New Touch ID Technology on iPhone 12

Cegah COVID-19, Apple Akan Pasang Touch ID iPad Air ke iPhone 12?

NESABAMEDIA.COM – iPad Air baru Apple merelokasi Touch ID ke tombol di tepi perangkat ke jajaran iPhone 12. Generasi ponsel perusahaan yang akan datang harus melakukan sesuatu yang serupa, memberi pengguna opsi antara membuka kunci iPhone mereka menggunakan wajah mereka atau membukanya dengan sidik jari mereka saat dunia memerangi pandemi virus corona baru.

Minggu lalu, Apple meluncurkan gadget terbarunya, termasuk iPad Air $599 (£ 579, AU $899) yang diperbarui yang mengintegrasikan Touch ID ke tombol daya di bagian atas tablet. Langkah tersebut memudahkan Anda untuk membuka kunci perangkat saat Anda memakai masker dan memungkinkan Apple untuk menyertakan layar yang lebih besar di tabletnya tanpa bergantung pada ID Wajah untuk membuka kunci perangkat. Untuk mendapatkan teknologi buka kunci wajah Apple di iPad, pengguna harus memilih salah satu model Pro perusahaan yang lebih mahal.

Ketika datang ke jajaran iPhone yang akan datang, Apple akan pintar melakukan hal serupa. Tetapi dengan smartphone populer berikutnya, iPhone 12, itu harus dikemas dalam Touch ID dan Face ID untuk membuatnya lebih cepat masuk ke perangkat saat mengenakan masker. Pandemi virus korona baru, yang telah berkecamuk di seluruh dunia selama berbulan-bulan, kemungkinan besar tidak akan hilang dalam waktu dekat. Dan itu berarti kita semua akan mengenakan masker saat meninggalkan rumah di masa mendatang.

“Fokus pada pembaca sidik jari terintegrasi baru kemungkinan besar menunjukkan bahwa itu akan muncul di iPhone berikutnya sebagai lindung nilai terhadap ID Wajah,” kata analis Reticle Research Ross Rubin.

Acara Apple, presentasi virtual keduanya selama pandemi, datang pada saat yang sulit. Virus corona telah menginfeksi lebih dari 29 juta orang di seluruh dunia dan menewaskan sekitar 930.000 orang. Jutaan orang kehilangan pekerjaan di tengah resesi yang melanda AS dengan keras, dan COVID-19 tidak menunjukkan tanda-tanda mereda di banyak tempat di dunia.

Orang-orang telah meraup barang elektronik yang memungkinkan mereka bekerja atau mengambil kelas di rumah – seperti webcam dan laptop – tetapi mereka menghindari pembelian seperti smartphone 5G. Tahun ini, industri ponsel akan mengalami penurunan penjualan terbesar dalam satu dekade, menurut CCS Insight.

Apple biasanya mengadakan peluncuran produk mencolok pada bulan September untuk memamerkan iPhone terbarunya. Pada kesempatan tersebut, Apple Watch, iPad, dan perangkat lain mengambil kursi belakang dari smartphone utama Apple, dan terkadang perusahaan mengadakan acara lain di bulan Oktober untuk iPad dan Mac-nya.

Kali ini, fokusnya tertuju pada produk lainnya, terutama Apple Watch dan iPad. Apple awal tahun ini memperingatkan produksi iPhone-nya akan dirugikan oleh COVID-19, dan pada akhir Juli, dikatakan iPhone terbaru, yang akan menggunakan konektivitas 5G super cepat, akan ditunda “beberapa minggu” karena pandemi.

Leave a Reply

Send this to a friend