iphone dan apple watch baru 2020

Acara Apple Akhir Tahun 2020: Rumor dan Spekulasi

NESABAMEDIA.COM – Acara Apple pada akhir tahun ini mungkin sedikit berbeda. Pasalnya, rumor telah muncul selama berbulan-bulan tentang kemungkinan melambatnya rantai pasokan Apple.

Beberapa rumor juga menunjukkan bahwa meskipun Apple akan mengumumkan iPhone pada waktu normal, produk mereka tidak akan tersedia hingga beberapa saat kemudian di tahun ini. Selain itu, bersama dengan iPhone, produk baru lainnya diharapkan juga akan diperkenalkan.

Beberapa produk Apple memang diharapkan dapat diperkenalkan kepada publik pada acara musim gugur ini, yang biasanya berlangsung sekitar pertengahan September.

1. iPhone 12

Acara utama, tentu saja, adalah perilisan iPhone 12, yang diharapkan mewakili perubahan desain besar pertama pada iPhone sejak perusahaan meluncurkan iPhone X. Tapi ini mungkin tidak berbeda seperti yang diinginkan beberapa orang. Perangkat ini kemungkinan akan menukar tepi yang membulat dengan yang lebih kotak, seperti iPad Pro baru, itu mungkin masih akan mempertahankan takik.

2. Apple Watch Series 6

Selain iPhone generasi berikutnya,kemungkinan Apple bakal memperkenalkan Watch generasi berikutnya. Ini akan menjadi model Apple Watch ketiga sejak desain ulang Apple Watch Series 4, dan kemungkinan akan menawarkan desain yang mirip, jika tidak sama, dengan dua model sebelumnya. Apple Watch Series 6 masih tentu menawarkan beberapa pembaruan internal yang menarik.

3. iPad new-entry level

Berikutnya adalah iPad, dan sementara iPad Pro mendapat penyegaran di awal tahun, Apple belum selesai dengan jajaran perangkat seluler layar besarnya. iPad level pemula juga diharapkan mendapatkan pembaruan, sesuai rumor Apple menjelang akhir tahun ini. Perangkat tablet saat ini memiliki layar 10,2 inci, tetapi tampilan model baru mungkin sebesar 10,8 inci.

Sayangnya, perangkat tersebut kemungkinan akan mempertahankan desainnya saat ini, dengan tombol beranda dan bezel yang relatif besar – meskipun mempertimbangkan seberapa berdaya tinggi, dan berapa banyak yang Anda dapatkan untuk harganya, itu seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi kebanyakan orang.

4. AirPods Studio

Jajaran headphone AirPods sangat populer di Apple, dan perusahaan diharapkan memanfaatkannya dengan model-model baru. Mungkin yang paling penting adalah model headphone over-ear baru, yang kemungkinan akan menawarkan peredam bising, dan harganya $ 350. Ini akan menyaingi headphone Sony WH-1000XM4 baru dan Headphone Bose 700.

5. HomePod Mini

HomePod Mini akan memiliki Siri yang terpasang di dalamnya, dan meskipun sepertinya tidak akan terdengar sebagus HomePod generasi saat ini, ia tetap harus menawarkan kualitas audio yang layak untuk mendengarkan musik.

Rumor produk-produk Apple pada acara akhir tahun ini memang masih banyak yang belum diketahui oleh publik. Patut dinanti kira-kira ada produk lain apa saja yang akan dipamerkan olehnya.

Leave a Reply

Send this to a friend