• Our Partners:

Microsoft Surface Duo Dual-Screen Preview

Microsoft Pamerkan Surface Duo dalam Video Pers 35 Menit

NESABAMEDIA.COM – Microsoft Surface Duo merupakan salah satu ponsel paling menarik dalam beberapa tahun ini, ia menandai kembalinya Microsoft ke pasar persaingan seuluar – meskipun perangkat itu menjalankan Sistem Operasi Android dan bukan Windows OS.

Namun terlepas dari semua hype yang berhasil dibuat oleh perangkat tersebut, kami hampir tidak mendengar apa pun tentang Duo sejak diumumkan pada bulan Oktober. Itu berubah kemarin ketika Microsoft akhirnya mengumumkan tanggal dan harga rilis.

Hari ini, perusahaan merilis konferensi pers lengkap selama 35 menit dari perangkat – yang menampilkan tidak lain dari kepala permukaan honcho Panos Panay – menawarkan pandangan publik pada briefing skala kecil yang terkadang diadakan perusahaan sebelum pengumuman produk resmi.

Meskipun ada banyak informasi tentang Duo di situs web Microsoft sekarang, arahan tersebut memberi kita gambaran yang lebih dekat dan lebih intuitif tentang bagaimana perangkat beroperasi dalam praktiknya. Khususnya, video tersebut direkam secara langsung, jadi demo dilakukan secara waktu nyata.

Beberapa sorotan:

  • Mempelajari lebih lanjut tentang proses desain dan perangkat keras di balik Duo
  • Mempelajari tentang UI kustom Microsoft untuk Surface Duo, perpaduan klasik dan Android dengan beberapa sentuhan Windows seperti Task Bar
  • Melihat performa Surface Duo dalam pembuatan yang hampir mendekati final
  • Gambaran tentang gerakan untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus
  • Demo fitur ‘span’ yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi tunggal di kedua layar
  • Integrasi Office yang ketat, bersama dengan aplikasi lain yang dioptimalkan untuk Duo (seperti aplikasi Kindle Amazon)
  • Keelokan Panay yang sangat memukau tentang perangkat keras dan perangkat lunak Duo

Surface Duo tidak mungkin dengan cepat menaikkan pamor Microsoft menjadi superstar pasar seluler, terutama karena harganya $1.399, dan faktor bentuk layar kembar yang belum banyak diminati pengguna.

Tetap saja, ini adalah perangkat Microsoft yang paling menarik selama bertahun-tahun, dan kami sangat bersemangat untuk melihat apakah perangkat ini dapat memenuhi janji produktivitas Microsoft. Anda dapat menonton briefing yang disematkan di atas atau di tautan sumber di bawah ini.

Leave a Reply

Send this to a friend