• Our Partners:

Suksesor Penerus Microsoft Surface Pro X

Microsoft Lanjutkan Pengembangan Suksesor Produk Surface Pro X

NESABAMEDIA.COM – Penerus Microsoft Surface Pro X 2019 sedang dalam pengerjaan. Model yang lebih baru dengan prosesor Microsoft SQ2 yang diperbarui, dan opsi warna platinum baru, dan opsi warna Jenis Sampul akan segera hadir, menurut laporan dari Windows Central.

Rupanya waktunya untuk penyegaran musim gugur, selain penawaran warna platinum, model baru ini dikabarkan tidak akan mendapatkan perubahan desain yang besar. Itu berarti Anda dapat mengharapkannya untuk mempertahankan bingkai tipis yang sama, serta desain keseluruhan yang tipis dan ringan. Desain Type Covers juga bisa terlihat sama, tetapi dengan lapisan warna segar untuk membuatnya lebih baru dengan apa yang terlihat pada jajaran Surface Pro lainnya.

Mengenai apa yang memberdayakan Surface baru ini, tidak banyak yang diketahui selain fakta bahwa Prosesor Microsoft SQ2 khusus akan didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 8cX Gen 2.

Prosesor baru itu menjanjikan banyak manfaat yang sama dari generasi aslinya, tetapi dengan menambahkan efisiensi daya, keunggulan kinerja, dan penambahan dukungan 5G. Qualcomm juga mengatakan bahwa Snapdragon 8cx Gen 2 5G akan memberikan kinerja seluruh sistem dan daya tahan baterai 50% lebih baik daripada solusi pesaing dari Intel.

Dengan Surface Pro X asli yang juga mengalami masalah kompatibilitas karena Windows 10 pada ARM, ada juga kekhawatiran tentang emulasi aplikasi juga. Karena Windows 10 di Surface Pro X hanya mengemulasi aplikasi 32-bit, dikabarkan bahwa Microsoft juga akan segera mengumumkan emulasi aplikasi 64-bit, dengan pratinjau mungkin untuk diuji oleh Windows Insiders akhir tahun ini.

Model Surface Pro X baru ini kemungkinan akan hadir paling cepat Oktober. Mengikuti arahan Google dan Apple, Microsoft dapat mengadakan acara perangkat keras virtualnya sendiri untuk mengungkap perangkat tersebut, dan bahkan mungkin model Laptop Surface generasi keempat yang dikabarkan juga. Masih belum diketahui apa lagi yang tersedia untuk Microsoft musim gugur ini, tetapi jajaran Surface Pro 8, atau Surface Laptop dengan prosesor Intel Tiger Lake juga bisa menjadi pilihan lain. Atau, mungkin bahkan Windows 10X bisa kembali lagi.

Leave a Reply

Send this to a friend