Launch Night In acara google pixel 5 tanggal 30 september 2020

Acara Pengenalan Perangkat Keras Google Pixel 5 pada 30 September

NESABAMEDIA.COM – Tidak seperti industri teknologi lainnya, yang sebagian besar tepat waktu, jika tidak sedikit terlambat tahun ini, sepertinya Google mengadakan acara perangkat keras tahunannya sedikit lebih awal.

Perusahaan mengumumkan acara perangkat keras Google Pixel live streaming untuk tanggal 30 September pukul 11 ​​pagi PT (01.00 WIB). Biasanya, perusahaan itu mengadakan acara perangkat keras setiap pertengahan Oktober.

Google juga tidak meninggalkan banyak imajinasi. Undangannya menjelaskan bahwa di acara tersebut kami akan mempelajari lebih lanjut tentang “Chromecast baru, speaker pintar terbaru kami, dan ponsel Pixel baru”. Tentu saja, kami cukup tahu apa yang akan datang – sebagian besar perangkat keras baru telah bocor sebelumnya, dan Google bahkan mengumumkan bahwa Pixel 5 sedang dalam perjalanan, bersama dengan beberapa gambar pers, ketika meluncurkan Pixel 4a.

Seperti tren tahun ini, acara tersebut akan menjadi streaming langsung daripada diadakan secara langsung, dan Google merangkul temanya. Acara ini dipasarkan dengan tagline “Launch Night In” dan kemungkinan akan dialirkan dari kanal YouTube Made by Google.

Pixel 5 kemungkinan besar akan menjadi bintang pertunjukan, seperti biasanya. Tahun ini, kami mengharapkan Pixel 5 untuk memperbaiki jalur Pixel, mengingat Pixel 4 menerima tinjauan yang beragam. Sementara ponsel menawarkan perangkat lunak bersih yang dikenal dan disukai pelanggan, ponsel ini memang terlihat agak kuno di dunia tampilan edge-to-edge. Pixel 5 akan memiliki tampilan ujung-ke-ujung dengan lubang untuk kamera depan dan diharapkan menawarkan konektivitas 5G. Terakhir, ponsel kemungkinan akan menawarkan kecepatan refresh 90Hz, seperti Pixel 4.

Beberapa rumor menunjukkan bahwa ponsel ini akan melepaskan prosesor andalannya, alih-alih menawarkan Qualcomm Snapdragon 765. Mudah-mudahan, itu berarti ponsel tersebut relatif murah – yang akan menjadi angin segar mengingat kenaikan harga smartphone kelas atas.

Acara Google Pixel 5 pada akhir September ini juga akan menyertakan smart speaker Nest Home baru, yang akan menawarkan desain yang lebih panjang dan lebih datar, serta lebih tinggi dari Google Home asli. Mudah-mudahan, desain yang lebih besar akan menghasilkan audio yang lebih dalam dan bertubuh penuh. Fitur-fitur lain belum terlihat, tetapi speaker tersebut diharapkan berharga sekitar $ 120, setidaknya menurut leaker Roland Quandt.

Leave a Reply

Send this to a friend