Performa Ponsel Smartphone Pixel 5 di acara tahunan Google

Google Pixel 5: Kamera Mumpuni, Bagaimana Performa Keseluruhan?

NESABAMEDIA.COM – Hampir setiap detail bocoran Google Pixel 5 tersebar sepenuhnya sebelum pengumuman, jadi kami tidak terlalu terkejut dengan fitur atau detail performa di dalamnya.

Namun, kami tidak mendapatkan gambaran lengkap tentang ponsel tersebut hingga kami melihat Google mengungkapnya sendiri, saat kami dapat melihat bagaimana perusahaan memposisikan ponsel baru, apa yang menjadi fokusnya, dan apa yang dirasakan fitur-fitur utamanya.

Google memfokuskan setiap acara peluncuran Pixel di sekitar kemampuan kamera, karena itu adalah bagian terkuat dari pengalaman ponsel. Untuk Pixel 5, fundamentalnya tidak berubah secara dramatis. Sekali lagi ini menggunakan penyiapan sederhana, dengan sensor 12MP yang sangat didukung oleh kehebatan pemrosesan foto Google yang luar biasa.

Tapi tahun ini kami juga mendapatkan sesuatu yang baru: Lensa kamera ultra lebar. Ini menggantikan kamera zoom telefoto pada Pixel 4 yang secara mengejutkan kontroversial di kalangan penggemar yang merasa itu tidak cukup lama untuk dibenarkan sebagai kamera “zoom” dan juga tidak semenarik kamera ultra-lebar. Jadi, sekarang kita mendapatkan ultra-lebar sebagai gantinya.

Di sisi perangkat lunak, Night Sight tetap bersama dengan HDR + untuk beberapa kesenangan visual, ditambah Google telah menambahkan cara untuk mengubah sumber cahaya dan posisi dalam bidikan potretnya setelah Anda mengambilnya, ditambah mode panning halus baru yang disebut Video Sinematik untuk tampilan seperti film di film Anda.

Google membuat perubahan arah yang penting dengan Pixel 5 – ini mengambil jalan pintas dan menjadi lebih murah. Pixel 5 diharapkan tidak bersaing dengan ponsel kelas atas dan harganya juga tidak seperti itu. Setelah bertahun-tahun mencoba bersaing dengan Samsung dan Apple dalam hal harga, pendekatan yang diambil lebih pragmatis: Pixel 5.

Di bagian depan perangkat lunak, Google memiliki cerita yang sangat menarik untuk diceritakan dengan Android 11. Pengamat Android akan melihat, bagaimanapun, bahwa tidak ada yang digembar-gemborkan oleh Google yang sebenarnya baru, karena Android 11 dirilis ke publik beberapa minggu yang lalu dan sudah berjalan pada yang lebih lama. Piksel.

Pixel 5 sekarang dapat dipesan di muka melalui toko online Google, baik dalam warna Just Black atau Sorta Sage, dengan harga $699 atau sekitar Rp10.300.000.

Leave a Reply

Send this to a friend