• Our Partners:

Samsung Galaxy Unpacked Part 3 Teaser for Every Fan on September 2020

Samsung Siap Adakan Acara Galaxy Unpacked Lagi di 23 September

NESABAMEDIA.COM – Sebelum September, Samsung sempat mengadakan acara Galaxy Unpacked (virtual) yang besar pada awal Agustus, yang mana ia mengambil penutup dari seri Note 20 baru dan Galaxy Live buds.

Kemudian, ada acara Unpacked kedua yang lebih kecil ketika ia meluncurkan Galaxy Z Fold2 yang dapat dilipat. Sekarang, perusahaan ini melakukan acara peluncuran ketiga dalam waktu kurang dari dua bulan, yang telah dijadwalkan pada tanggal 23 September, dan dipasarkan dengan tag line “Unpacked for Every Fan”.

Para juri tahu untuk apa acara ini sebenarnya. Samsung telah mengirimkan undangan ke acara tersebut, yang menyertakan gambar dengan dua gumpalan berbentuk ponsel. Itu tentang semua petunjuk yang kami miliki sejauh ini tentang apa yang akan kita lihat pada 23 September.

Tentu saja, kami selalu bisa berspekulasi. Mungkin saja Samsung akan meluncurkan versi “Fan Edition” dari ponsel yang telah diluncurkan tahun ini. Atau, mungkin kita akan melihat perangkat dan aksesori lain yang sebenarnya bukan ponsel cerdas, tetapi terkait dengan ekosistem produk Galaxy dalam beberapa hal.

Atau, mungkin kita akan melihat speaker pintar Samsung Galaxy Home berbasis Bixby yang pertama kali diumumkan lebih dari dua tahun lalu dan belum dirilis. (Jangan menahan napas.)

Mungkin juga acara Galaxy Unpacked pada akhir September ini lebih terkait dengan perangkat lunak daripada yang terkait dengan perangkat keras Samsung. Mungkin perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyadari fakta bahwa mengadakan acara virtual relatif murah dibandingkan dengan acara fisik sebagai kesempatan untuk lebih memperhatikan rilis perangkat lunak One UI 3.0 yang akan datang.

Pengembang beta untuk One UI 3.0 baru-baru ini diumumkan untuk Galaxy S20, Galaxy S20 +, dan Galaxy S20 Ultra. Sejauh ini, beta hanya untuk pengembang yang disetujui, dan karena itu kami belum tahu persis jenis fitur baru apa yang tersedia – tetapi sistem operasinya dibangun pada Android 11. Dengan demikian, sistem operasi akan menyertakan hal-hal seperti kontrol privasi yang lebih baik, dukungan untuk sistem Chat Bubbles baru, dan banyak lagi. Anda dapat melihat panduan kami tentang semua fitur Android 11 baru di sini.

Leave a Reply

Send this to a friend