• Our Partners:

Harga dan Cara Beli Smartphone Samsung Galaxy Z Fold2

Samsung Galaxy Z Fold2: Tanggal Rilis, Harga, dan Cara Beli di Indonesia

NESABAMEDIA.COM – Kita telah melihat sekilas Galaxy Z Fold2 pertama kami di acara Samsung Unpacked Agustus silam, di mana Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra juga melakukan debutnya.

Bagaimanapun, Samsung melakukan all-in pada perangkat ponsel lipat ini. Pertanyaannya: kapan Galaxy Z Fold2 rilis di Indonesia, bagaimana cara beli, dan berapa harganya?

Z Fold 2 menawarkan tidak hanya satu tetapi dua layar, keduanya lebih besar dari yang digunakan Samsung pada Fold asli. Layar depan berukuran 6,2 inci, sedangkan tampilan dalam berukuran 7,6 inci dan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Ada juga engsel yang didesain ulang yang memungkinkan Anda memposisikan layar pada berbagai sudut pandang, dan sekarang ditutupi dengan lapisan kaca tipis. Dan memiliki konektivitas 5G.

Kapan saya bisa membeli Galaxy Z Fold 2?

Preorder sedang berlangsung sekarang. Pesanan akan tiba pada Selasa, 18 September, hari yang sama dengan ketersediaan di toko maupun ritel Indonesia.

Apa saja pilihan warna Galaxy Z Fold2?

Z Fold 2 tersedia dalam Mystic Bronze dan Mystic Black.

Anda juga dapat menyesuaikan warna engsel saat memesan langsung dari Samsung. Anda dapat memilih antara Silver Metalik, Emas Metalik, Merah Metalik, dan Biru Metalik.

Apa yang disertakan dengan Layanan Premier?

Setiap orang yang membeli Galaxy Z Fold2 akan memiliki akses ke dukungan pelanggan utama, yang menyediakan konsultasi pribadi untuk mengajari Anda cara menggunakan ponsel baru Anda, dan memecahkan masalah. Anda juga akan mendapatkan akses ke Founder’s Club selama setahun jika Anda memesan di muka, atau enam bulan jika Anda memesan setelah peluncuran.

Berapa harga Z Fold 2?

Konfigurasi tunggal Z Fold 2 hadir dengan penyimpanan 256GB dan memori 12GB, Anda perlu membayar seharga $1.999 atau sekitar Rp29,5 juta.

Cara beli Galaxy Z Fold2 dari pengecer atau melalui prapesan

Samsung mengambil preorder untuk Z Fold 2. Jika Anda memiliki Galaxy Fold asli ($1.980 di Best Buy), atau Galaxy Z Flip ($1.348 di Amazon), Samsung menawarkan kredit hingga $800 untuk harga Z Fold 2 Jika Anda tidak memiliki ponsel Samsung yang dapat dilipat untuk ditukar, Anda bisa mendapatkan hingga $ 650 untuk pembelian Anda dengan menukar perangkat yang memenuhi syarat.

Leave a Reply

Send this to a friend