• Our Partners:

LG Wing Gadget on Smartphone Releas on 2020

Terkonfirmasi, LG Wing Diperkenalkan Resmi pada 14 September 2020

NESABAMEDIA.COM – LG mengonfirmasi bahwa LG Wing yang telah lama dirumorkan sedang dalam perjalanan, dengan smartphone yang akan diluncurkan dalam acara daring (online) pada 14 September mendatang.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa LG Wing akan menjadi produk pertama di bawah Proyek Explorer, yang merupakan kategori ponsel baru perusahaan untuk “menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan perangkat seluler, dengan fokus pada kebutuhan konsumen saat ini yang berkembang dan terus berubah dan menantang pengguna mapan. norma, ā€¯menurut siaran pers.

Perangkat ini akan menampilkan “faktor bentuk baru dan berbeda” yang tidak mungkin dilakukan oleh smartphone tradisional, menurut LG, tanpa mengungkapkan lebih banyak detail tentang perangkat tersebut. Namun, video promosi yang sebelumnya dirilis untuk acara perusahaan pada 14 September menampilkan sekilas desain LG Wing, membenarkan rumor bahwa smartphone akan menampilkan layar yang berputar.

Sebelumnya, gawai ini dirumorkan akan menampilkan layar utama 6,8 inci yang dapat diputar untuk membuat bentuk T dengan layar sekunder 4 inci, publikasi Korea Selatan ET News melaporkan pada bulan Mei. Video yang menunjukkan LG Wing beraksi muncul pada akhir Agustus, diakuisisi oleh Android Authority.

Dari rumor yang beredar, harganya tidak akan murah, karena akan dibanderol mulai dari $1.000, sebuah sumber mengatakan kepada XDA Developers.

ETNews juga mengabarkan bahwa perangkat akan dilengkapi layar utama 6,8 inci, layar sekunder 4 inci, pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor gambar primer 64MP, dan prosesor seri Qualcomm Snapdragon 700 dengan kemampuan 5G, yang berarti kita dapat mengharapkan Snapdragon 765, Snapdragon 765G, atau Snapdragon 768G. Beberapa daftar Geekbench untuk perangkat dengan nama model “LGE LM-F100N” dan nama kode “winglm” menyarankan perangkat tersebut akan menampilkan Qualcomm Snapdragon 765G secara khusus karena GPU terdaftar sebagai Adreno 620.

LG Wing: inovasi di kelasnya

LG Wing adalah entri berikutnya dalam garis panjang inovasi perusahaan, yang tidak hanya berfokus pada industri telepon seluler.

Pada bulan Agustus saja, LG meluncurkan UltraGear 27 inci baru, yang diklaim perusahaan sebagai monitor gaming 4K tercepat di dunia, dan PuriCare Wearable Air Purifier, masker pembersih udara bertenaga baterai.

Leave a Reply

Send this to a friend