Samsung Galaxy Z Fold2 Prototype Official - Z Fold S untuk menyaingi Microsoft Surface Duo

Saingi Microsoft Surface Duo, Samsung Rilis Galaxy Z Fold S di 2021

NESABAMEDIA.COM – Samsung, yang baru-baru ini meluncurkan Galaxy Z Fold2, dilaporkan sedang mengerjakan perangkat lain dalam keluarga Galaxy Z yang akan menggunakan Microsoft Surface Duo. Rumor yang beredar bahwa Samsung sedang merancang gawai yang akan disebut Galaxy Z Fold S.

Smartphone yang dapat dilipat ini bakal menampilkan engsel 360 derajat yang memungkinkan pelipatan ke luar dan ke dalam, sebagaimana dilansir laman SamMobile, mengutip orang dalam. Ini akan membuat desainnya mirip dengan Surface Duo, yang akan mulai dikirim pada 10 September seharga $ 1.399.

Namun, tidak seperti Surface Duo, yang menampilkan dua layar terpisah yang disatukan oleh engsel, Galaxy Z Fold S dikabarkan akan hadir dengan layar OLED tunggal yang fleksibel. Namun, tidak jelas apakah perangkat akan menampilkan layar sekunder pada sampulnya yang mirip dengan Galaxy Z Fold2.

Samsung dikatakan menargetkan rilis 2021 untuk Galaxy Z Fold S, tetapi masih harus dilihat apakah perangkat tersebut akan menampilkan spesifikasi tingkat andalan seperti Galaxy Z Fold 2 atau yang mirip dengan internal Galaxy Z Flip.

Pihak Samsung telah coba dihubungi oleh beberapa media untuk mengonfirmasi pengembangan Galaxy Z Fold S. Kami akan memperbarui artikel ini segera setelah kami mendengar update resminya.

Meskipun paket keseluruhan jelas terdengar seperti versi Surface Duo yang lebih baik, itu bukanlah indikator kesuksesan komersial. Lagipula, banyak keraguan terus menyelimuti perangkat lipat Microsoft yang akan datang, dan itu tanpa memperhitungkan keraguan mengenai kemampuan Microsoft bahkan untuk menghadirkan gadget yang tidak biasa di masa-masa sulit ini. Sebagai pengingat, kegaduhan industri terbaru menunjukkan Surface Duo mengalami penundaan lagi dan tidak akan keluar di sebagian besar pasar sebelum 2021.

Secara kebetulan, itu juga kerangka waktu yang diberikan untuk rilis Galaxy Z Fold S. Dengan tidak ada detail lain yang tersedia saat ini, masih harus dilihat apakah hibrida smartphone-tablet yang dikabarkan ini akhirnya menampilkan spesifikasi yang layak untuk flagship 2021 yang lengkap, atau lebih dekat dengan seri Galaxy Z Flip dalam hal kehebatan komputasi relatif. Dengan asumsi itu ada, tentu saja.

Leave a Reply

Send this to a friend