perbandingan iphoe 12 pro dengan iphone 4 rumor dan bocoran apple

Rangkuman Rumor Seputar iPhone 12 dan iPhone 12 Pro

NESABAMEDIA.COM – Musim gugur ini akan menjadi musim yang sibuk untuk iPhone. Dari rumor yang beredar, Apple dikabarkan sedang mempersiapkan empat varian iPhone 12 (termasuk versi Pro) berbeda yang akan dirilis pada awal Oktober. Baca terus selagi kami mengumpulkan semua spesifikasi, fitur, dan detail desain yang kami ketahui tentang iPhone 12 sejauh ini.

Desain iPhone 12

Analis Apple yang andal, Ming-Chi Kuo mengatakan ini akan datang sebagai bagian dari desain ulang sasis yang signifikan untuk iPhone 12.

Kuo percaya bahwa iPhone 12 masih akan menampilkan tepi kaca melengkung di sekeliling layar, seperti iPhone 11. Analis tersebut telah merujuk kaca 2 / 2.5D dalam berbagai laporannya tentang jajaran iPhone 2020. Saat ini, iPhone 11 Pro menampilkan desain campuran antara kaca layar dan tepi baja tahan karat. Ini berbeda dari iPhone 4, yang benar-benar berbentuk persegi di sekeliling sisinya.

Layar atau display

Untuk pertama kalinya, keseluruhan jajaran iPhone andalan Apple akan menggunakan teknologi layar OLED tahun ini. Keempat model iPhone 12 diharapkan menampilkan layar OLED, termasuk penerus iPhone 11 yang dilengkapi LCD.

Bagaimana dengan ukuran tampilan? Laporan menunjukkan bahwa Apple akan sedikit mengubah lineup tahun ini dibandingkan dengan iPhone 11. Inilah yang kami ketahui sejauh ini:

  • Satu model iPhone 12 dengan layar OLED 5,4 inci
  • Dua model iPhone 12 dengan layar OLED 6,1 inci
  • Satu model iPhone 12 dengan layar OLED 6,7 inci

Kamera iPhone 12 dan Pro

Selain ukuran layar, pembeda terbesar antara model iPhone 12 adalah teknologi kamera. Intinya, Apple merencanakan dua iPhone dengan sistem kamera lensa ganda dan dua iPhone dengan sistem kamera tiga lensa.

IPhone 12 5,4 inci akan menampilkan dua kamera di bagian belakang. Ini kemungkinan besar akan terdiri dari lensa ultra lebar dan sudut lebar. Pengaturan yang sama diharapkan pada iPhone 12 6,1 inci kelas bawah.

Tenaga Ponsel

Jajaran iPhone 12 diharapkan menampilkan iterasi berikutnya dari prosesor seri A Apple, mungkin disebut A14.

Menurut laporan rantai pasokan baru-baru ini, mitra Apple, TSMC, dijadwalkan untuk memulai produksi prosesor A14 menggunakan proses 5 nanometer baru di Kuartal 2. A13 diproduksi dengan prosesor 7nm, jadi A14 seharusnya lebih hemat daya dan lebih cepat, berkat proses 5nm.

Performa seperti apa yang harus Anda harapkan? Perkiraan awal menunjukkan bahwa, jika digabungkan dengan RAM 6GB yang dikabarkan, A14 dapat membuat iPhone 12 sekuat MacBook Pro 15 inci. Performa game dapat ditingkatkan hingga 50% berkat penekanan khusus pada performa multi-core.

Konektivitas

Mungkin yang paling menonjol dari semuanya, keempat model iPhone 12 yang diperkenalkan tahun ini diharapkan menampilkan konektivitas 5G. Terlepas dari beberapa laporan awal yang sebaliknya, keempatnya diharapkan menyertakan dukungan untuk kedua versi 5G: sub-6 GHz 5G dan mmWave 5G.

Leave a Reply

Send this to a friend