• Our Partners:

Realme 10 Pro dan 10 Pro+

Realme 10 Pro dan 10 Pro+ akan Diluncurkan Pertama Kali di India

Realme dikabarkan akan meluncurkan dua seri ponsel pintar mereka melalui Realme 10 Pro dan 10 Pro+ yang akan debut pada tanggal 8 Desember nanti, kedua ponsel ini telah dikonfirmasikan akan dirilis di India pada hari yang sama, Senin (28/11).

Minggu terakhir bulan November ini, beberapa hari yang lalu perusahaan Realme yang berbasis di Cina telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri Realme 10 Pro dan 10 Pro+ secara global untuk semua pasar pada bulan Desember nanti.

Sebagai peluncuran pertamanya, Realme memilih India sebagai negara pertama yang akan mendapatkan peluncuran dari seri ponsel keluaran terbaru mereka. Mengenai harga yang dibanderol, kami belum mendapatkan informasi yang jelas akankan Realme merilis dengan menggunakan harga yang sama seperti perilisan di India.

Walaupun pihak Realme secara sah belum memberikan bocoran mengenai informasi harga ponsel Realme 10 Pro dan 10 Pro+, kami mendapatkan informasi dari Realme VP sendiri yang memberikan cuitannya mengenai harga yang ditawarkan oleh perusahaan.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Madhav Sheth mengatakan bahwa Realme 10 Pro dan 10 Pro+ akan dibanderol mulai dari INR25,000 dalam mata uang India, jika diubah ke dolar maka harganya sekitar $305 USD atau setara dengan 4,7 Juta Rupiah.

Namun tentunya harga ini bukan harga yang tetap karena Realme 10 Pro dan 10 Pro+ menawarkan beragam jenis kapasitas RAM dan penyimpanan, misalnya saja seri 10 Pro+ yang tercatat menyediakan varian 8GB/128GB, 8GB/256GB dan 12GB/256GB dengan harga yang masih belum diketahui.

Mengenai harga, ada banyak konsumen yang berharap bahwa harga tertinggi dari seri Realme 10 Pro dan 10 Pro+ ini tidak lebih dari 5 Juta Rupiah. Tentu menjadi tantangan tersendiri untuk perusahaan dalam menawarkan ponsel kelas menengah kepada pasaran, penentuan harga sendiri menjadi hal yang krusial dan patut diperhatikan oleh perusahaan.

Sementara itu, Realme 10 Pro dan 10 Pro+ akan dibekali dengan kemampuan prosesor dari MediaTek dengan menggunakan Dimensity 1080 SoC dan kemampuan layarnya hingga 6,7 inci 120 FHz FHD+ AMOLED. Baterainya mampu menyimpan hingga 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya hingga 67W.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend