Realme GT Neo 2 Diluncurkan Dengan Harga 6 Jutaan

Realme GT Neo 2 Diluncurkan Dengan Harga 6 Jutaan

Realme akhirnya meluncurkan smartphone yang ditunggu-tunggu yakni, Realme GT Neo 2. Smartphone ini telah diluncurkan di pasaran dengan dua varian. Smartphone ini menggunakan prosesor snapdragon 870 5G untuk menunjang kinerja, serta memiliki baterai 5000mAh untuk sumber dayanya.

Harga & Ketersediaan 

Varian smartphone Realme GT Neo 2 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB dibanderol dengan harga Rp6 jutaan. Sedangkan varian dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256GB akan tersedia seharga Rp6,7 jutaan. Smartphone ini akan dijual di situs resmi perusahaan dan platform e-commerce Flipkart mulai 17 Oktober.

Spesifikasi

GT Neo 2 memiliki layar full HD Plus 6,62 inci dengan resolusi (1080×2400 piksel). Kecepatan refreshnya adalah 120Hz. Realme GT Neo 2 menggunakan perlindungan Gorilla Glass. Ponsel ini akan bekerja pada sistem operasi Android 11. Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G telah tersemat di telepon. Kemudian juga memiliki 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal.

Kamera

Smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang untuk fotografi, dengan kamera utama 64MP. Yang kedua adalah lensa ultra wide angle 8MP dan lensa makro 2MP. Kamera depannya memiliki lensa 16MP untuk selfie dan panggilan video.

Baterai dan Konektivitas

Baterai yang digunakan untuk menunjang kebutuhan daya smartphone ini adalah berkapasitas 5000mAh, yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 65W. Ini memungkinkan anda untuk mengisi daya hingga penuh dalam beberapa menit. Ponsel ini memiliki fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB untuk konektivitas. Ponsel ini akan tersedia dengan pilihan warna hitam, biru, dan hijau.

Realme GT Neo 2 telah diluncurkan oleh perusahaan para pengguna di segmen kelas menengah, dengan budget Rp 6 jutaan. Merujuk pada harga tersebut, smartphone ini akan bersaing dengan sejumlah nama di kelas mid-range seperti OnePlus 9R, Vivo V20, dan Mi 11X. Menjelang peluncurannya, smartphone ini mendapatkan perhatian dan sambutan yang cukup hangat dari kalangan pengguna.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend