Realme Narzo 50 A Prime Diluncurkan 22 Maret

Realme Narzo 50 A Prime Diluncurkan 22 Maret

NESABAMEDIA.COMRealme sedang bersiap untuk memperkenalkan smartphone Android kelas anggaran lainnya di pasar internasional. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan menjadi tujuan pertama peluncuran smartphone Realme Narzo 50 A Prime, pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang.

Selain Narzo 50 A Prime, Realme juga akan meluncurkan smartphone kelas flagship mereka, yakni Realme GT 2 Pro, Narzo 50 dan Buds Air 3, seperti yang tercantum dalam daftar produk baru yang segera diluncurkan di microsite mereka. 

Untuk Narzo 50 sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu di India, namun GT 2 Pro dan Buds Air 3 diperkirakan akan diluncurkan sekitar akhir bulan ini. Sementara, tanggal peluncuran untuk Realme Narzo 50 A Prime selain di Indonesia, masih belum diketahui. 

Divisi Realme di Indonesia juga baru saja mengunggah teaser yang mengungkap sejumlah fitur dari smartphone tersebut. Apa saja yang ditawarkan?

Perkiraan Spesifikasi

Realme Narzo 50 A Prime akan ditempatkan di atas model smartphone lainnya, seperti Narzo 50 dan Narzo 50 A. Meski ini adalah peluncuran pertama, kemungkinan peningkatannya hanya minimal dibandingkan dengan dua model lainnya.

Microsite tersebut mengungkap bahwa smartphone itu akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, desain tepi datar, panel belakang datar dengan desain dual-tone, setelan kamera belakang dengan kamera utama 50MP dan kamera depan yang ditempatkan di dalam notch berbentuk waterdrop. 

Fitur penting lainnya yang disorot dalam teaser itu adalah layar dengan resolusi FHD berukuran 6,6 inci, sensor sidik jari yang ada di bawah tombol daya, USB Type-C untuk pengisian ulang, sebuah colokan headphone 3.5mm dan speaker yang ada di bagian bawah. 

Teaser itu juga menyebutkan sebuah baterai dengan kapasitas cukup besar. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa smartphone itu mungkin akan memiliki baterai dengan kapasitas 4980mAh dengan pengisian 18W. 

Teaser yang diunggah Realme Indonesia itu menampilkan tiga varian warna dari smartphone, dan tagline Massive Power Mighty Performance, yang menonjolkan layar dan setelan tiga kamera dengan dukungan teknologi AI.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend