• Our Partners:

Red Magic 8 Pro Hadirkan 6.000 mAh dan 165W Fast Charging

Red Magic 8 Pro Hadirkan 6.000 mAh dan 165W Fast Charging

Brand ponsel pintar Nubia memang telah memberikan pengumuman mereka bahwa perusahaan sudah siap untuk merilis seri ponsel Flagship mereka yang akan meramaikan pasaran di 2023. Nubia akan segera merilis dukungan terbaru mereka melalui Red Magic 8 Pro, Selasa (27/12).

Nubia menjadi salah satu perusahaan yang akan turut meramaikan pasaran model Flagship untuk ponsel pintar di tahun 2023 nanti, tahun depan kita mendapatkan banyak sekali pilihan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi. Menariknya, ada banyak sekali Brand yang ikuti memamerkan kemampuan dari masing-masing ponsel yang mereka tawarkan.

Salah satunya ialah Nubia, beberapa minggu ini kita memang mendapatkan banyak sekali berita menarik mulai dari bocoran spesifikasi hingga desain ponsel dari Red Magic 8 Pro yang akan dirilis oleh Nubia tahun depan nanti.

Red Magic 8 Pro sudah banyak dinantikan di pasaran, terbukti dengan banyaknya antusias konsumen yang memberikan spekulasi akan bagaimana spesifikasi yang diberikan oleh Nubia nantinya, akankah sama dengan seri ponsel Flagship lainnya?

Hari ini, kami mendapatkan kabar terbaru dari Nubia yang memberikan konfirmasi mereka terkait spesifikasi yang akan dihadirkan di seru Red Magic 8 Pro nantinya. Seri ponsel ini akan dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi.

Red Magic 8 Pro Hadirkan 6.000 mAh dan 165W Fast Charging 2

Red Magic 8 Pro

Red Magic 8 Pro akan menghadirkan kapasitas baterai hingga 6,000 mAh dan kemampuan pengisian daya baterai hingga 80W yang mana tentu dibekali dengan kemampuan Fast Charging. Nubia sendiri nantinya akan merilis seri Red Magic 8 Pro menjadi dua versi, pertama yaitu Red Magic 8 Pro itu sendiri dan yang kedua ialah Red Magic 8 Pro+.

Untuk Red Magic 8 Pro+ sendiri akan dibekali dengan kapasitas daya baterai yang lebih rendah, yaitu mencapai 5,000 mAh namun dengan kemampuan pengisian daya baterai yang lebih cepat yang mana mencapai 165W.

Baik Red Magic 8 Pro dan Red Magic 8 Pro+ sendiri akan dibekali dengan jenis prosesor yang sama, ponsel ini akan menggunakan Snapdragin 8 Gen 2. Layar dari ponsel Red Magic 8 Pro memiliki dimensi 6,8 inci AMOLED Full HD+ dan kemampuan 120Hz yang cocok untuk pengguna Gaming Phone.

 

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments