Render vivo S7

Render vivo S7 Bocorkan Desain Kamera, Mirip X50 Pro?

NESABAMEDIA.COM – Bakal rilis hari Senin depan, render vivo S7 diperlihatkan dalam teaser terbaru. Render kali ini menunjukan desain kamera vivo S7 dan juga pilihan warna untuk smartphone tersebut.

Dalam render vivo S7 nampak desain kamera mirip dengan X50 Pro. Camera setup kedua smartphone highend dari vivo ini memiliki satu kamera utama dengan lensa berukuran besar pada sisi atas desain persegi panjang. Kemudian terdapat dua tambahan auxiliary shooters.

Perbedaan antara desain kamera vivo S7 dan X5 Pro hanya tidak adanya periscope cam. Untuk ponsel S-series ini, vivo rupanya menargetkan untuk pasar mid-tier. Sehingga hilangnya periscope cam pada desain kamera tidak sepenuhnya mengejutkan.

Render vivo S7

Selain desain kamera, render vivo S7 juga menunjukan pilihan warna menarik. Hal ini juga tidak sepenuhnya mengejutkan lagi. Terutama karena sederet produsen ponsel saat ini merilis ponsel dalam berbagai pilihan warna berbeda. Terutama dengan tampilan warna gradient seperti ini.

vivo rupanya akan menghadirakn S7 salah satunya dengan pilihan warna seakan langit sebelum matahari terbenam. Sisi menarik dari pilihan warna ini justru terdapat pada pergantian warna menjadi Pearl White. Bila dilihat dari sudut pandang berbeda.

Render vivo S7

Bocoran lain dari desain S7, ponsel ini digadang-gadang akan hadir dengan body sangat tipis. Sehingga tidak heran bila pada render tak memperlihatkan adanya 3.5 mm audio jack. Meski untungnya, vivo masih menyertakan USB-C port.

Rasa penasaran penggemar gadget untuk panel depan justru belum terjawab. Pada teaser sebelumnya, S7 terlihat mengusung wide notch untuk selfie camera beresolusi 44 MP. Namun sayangnya ini belum nampak pada render di teaser kali ini.

S7 juga nantinya akan menggunakan tombol biasa untuk power key. Dimana berarti S7 kemungkinan besar menggunakan layar AMOLED dengan US scanner di sisi bawah. Ponsel ini juga digadang-gadang bakal menggunakan chipset Snapdragon 765G.

Ponsel yang digadang-gadang akan menjadi smartphone 5G paling tipis, serta dengan harga setara mid-tier tersebut siap rilis pada 3 Agustus depan. Persamaan desain kamera dengan vivo X50 Pro juga pasti menjadi sebuah keunggulan tersendiri.

Leave a Reply

Send this to a friend