• Our Partners:

Moto Motorola RAZR 5G 2020

Bocoran Terbaru Motorola RAZR 2020, Sudah Didukung 5G?

Setelah berbulan-bulan tanpa kabar perkembangan, kabar bocoran Motorola RAZR 2020 kembali mencuat. Meski dikabarkan harga peluncurannya dibanderol $1.500, tetapi tampaknya Motorola belum menyerah pada kelahiran kembali produk unggulannya ini.

Versi yang diperbarui dan disempurnakan tampaknya akan diperkenalkan pada tahun ini. Berkat @evleaks, kita dapat melihat tampilan pertama ponsel Motorola RAZR 5G 2020, lengkap dengan fitur baru utamanya.

Gambar bocoran render menunjukkan kepada kita apa yang diharapkan, dengan perangkat tertutup, setengah terbuka, dan sepenuhnya terbuka. Ketika ditutup, tampilan sampul terlihat sedikit lebih besar, tetapi sistem engsel keseluruhan yang memungkinkan perangkat untuk membuka dan menutup sebagian besar terlihat tidak berubah dari luar. Belum ada yang tahu apakah Motorola telah memperbaiki sistem secara internal. Pengguna setidaknya berharap Motorola menggunakan bahan yang lebih baik untuk tampilan, mungkin sesuatu yang tidak mudah kusut.

Sorotan utama yang secara khusus dapat kami tunjukkan adalah logo di kanan atas ponsel. Itu adalah logo 5G, artinya smartphone ini harusnya dapat terhubung ke jaringan 5G, mungkin Verizon jika operator mempertahankan eksklusivitasnya.

Motorola dengan produk MOTO perlu melakukan sedikit untuk meyakinkan konsumen bahwa ponsel ini layak dicoba untuk kedua kalinya, terutama jika menilik harganya yang tergolong mahal untuk seri flagship.

Dimensi layar terlihat sedikit lebih besar dan lebih ujung-ke-ujung, sementara kita samar-samar bisa melihat tombol di tepi kanan. Tidak jelas di mana Motorola menempatkan sensor sidik jari. Itu bisa di sisi lain atau menjadi pembaca dalam-tampilan.

Sementara itu, spesifikasi kebocoran awal tahun ini menunjukkan prosesor Snapdragon 765 dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Perangkat 5G – dengan lencana yang terlihat di status bar yang mengonfirmasi. Ponsel ini ditenagai baterai dengan daya 2.845 mAh yang lebih besar dan kamera utama 48 megapiksel yang bersumber dari Samsung, serta selfie shooter 20 megapiksel.

Sayangnya, Motorola RAZR 5G 2020 masih diisukan dibekali dengan Android 9. Sementara itu peluncuran dengan Android 10 diharapkan akhir tahun ini. Belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan terkait penerapan Android 11 di perangkat mereka.

Leave a Reply

Send this to a friend