• Our Partners:

Spesifikasi Black Shark 3S

Resmi Rilis, Ini Fitur Keren dan Spesifikasi Black Shark 3S

NESABAMEDIA.COM – Ponsel gaming terbaru Black Shark 3S akhirnya resmi dirilis. Seperti digadang-gadang sebelumnya, terdapat upgrade spesifikasi Black Shark 3S dibandingkan generasi sebelumnya, Black Shark 3. Selain itu Black Shark 3S juga mengusung sederet fitur keren.

Black Shark 3S meluncur dengan layar 6.67” AMOLED, dan 120 Hz mode. Dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya memiliki 90 Hz. Selain itu panel layar ponsel gaming terbaru ini mampu mencapai 270 Hz touch sampling rate.

Spesifikasi Black Shark 3S

Panel layar memang menjadi keunggulan tersendiri untuk fitur Black Shark 3S. Salah satunya adanya dua zona pressure-sensitive yang bisa digunakan untuk beberapa aksi berbeda. Gyroscope juga digunakan untuk mendeteksi gerakan jentikan tangan. Pengguna juga bisa membuat makro gim pula, yang akan memicu beberapa tindakan sekaligus secara berurutan.

Fitur perintah suara juga tersedia. Salah satunya untuk fitur screen recorder yang bisa dimulai hanya dengan perintah suara.

Spesifikasi Black Shark 3S

Ponsel gaming ini memang hadir dengan berbagai keunggulan yang memuaskan penggunanya. Salah satu spesifikasi Black Shark 3S paling unggul diantaranya panel layar AMOLED beresolusi 1080p+ (20:9) yang menawarkan kecerahan 500 nits, coverage 105% DCI-P3 dan generasi ketiga MEMC.

Dapur pacu 3S memang masih ditenagai chipset Snapdragon 865, bukan versi plus. Meski ponsel gaming ini hadir dengan LPDDR5 RAM dan penyimpanan UFS 3.1. Untuk versi 12/128 GB, ponsel gaming ini dibanderol dengan $575. Juga tersedia versi upgrade kapasitas penyimpanan ke 256 GB.

Nantinya pada 4 Agustus depan, Black Shark disebut akan merilis versi berikutnya untuk 3S, dengan kapasitas penyimpanan 512 GB.

Sebagai perbandingan dari segi dapur pacu dan spesifikasi Black Shark 3S. Seri pendahuulnya, Black Shark 3 menggunakan penyimpanan UFS 3.0 dan model original mereka dengan RAM 8GB LPDDR4. Untuk versi RAM 12 GB menggunakan LPDDR5 dengan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Software terbaru JOYUI12 hadir dengan fitur screen mirroring. Dimana akan mampu mengiriman video di layar melalui USB-C di komputer. Sehingga bisa bermain game secara langsung dengan keyboard dan mouse. Model ini akan bekerja di 60 fps dan memiliki latensi 40 ms.

Sedangkan untuk fitur dan spesifikasi lain, tidak ada perubahan antara Black Shark 3S dan Black Shark 3. Keduanya juga mengusung kamera utama 64 MP, 13 MP, dan 5 MP. Serta selfie camera 20 MP.

Leave a Reply

Send this to a friend