• Our Partners:

DesignCap : Desain Apapun Menjadi Lebih Mudah, Tanpa Skill Editing!

DesignCap : Desain Apapun Menjadi Lebih Mudah, Tanpa Skill Editing!

DesignCap

Pernahkah Anda membuat sebuah poster, infografis, undangan, logo dan lain sebagainya? Pada dasarnya poster, infografis dan sejenisnya lebih mengutamakan design pada proses pembuatannya. Karena dengan design yang menarik akan semakin banyak orang yang tertarik untuk melihat dan membaca poster, infografis maupun yang lainnya.

Jika biasanya sebagian orang menggunakan aplikasi design seperti Photoshop maupun Adobe Illustrator untuk membuat sebuah poster, infografis maupun yang lainnya, maka sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Mengapa? Karena saat ini kita sudah dimudahkan oleh tool online design yang tersedia di internet. Anda dapat membuat design poster, infografis, undangan, logo, design presentasi dan lain sebagainya di DesignCap.com.

Fitur dan Keunggulan DesignCap

Dengan menggunakan bantuan DesignCap, Anda dapat membuat berbagai macam design untuk berbagai keperluan dengan sangat mudah. Karena pada DesignCap sudah tersedia berbagai macam template yang dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai macam design untuk segala keperluan Anda.

DesignCap juga memiliki fleksibilitas design yang sangat baik, sehingga banyak pengguna internet yang menggunakan tool online ini untuk membuat design. Pada artikel ini akan membahas mengenai beberapa fitur dan keunggulan dari DesignCap. Berikut adalah penjelasan lengkap fitur dan keunggulan DesignCap yang perlu Anda ketahui.

1. Banyak Template yang Tersedia

Banyak Template yang Tersedia

Pada DesignCap Anda akan menemukan berbagai template yang jumlahnya ribuan design dan template tersebut sudah dirancang dengan profesional. Sehingga dengan begitu, Anda dapat membuat sebuah design dengan sangat mudah dan cepat.

Template yang disediakan juga memiliki berbagai macam jenis yaitu seperti template untuk Chart, infografis, presentasi, laporan, kartu, undangan, poster, selebaran, menu, logo dan lain sebagainya. Template-template tersebut juga memiliki berbagai tema seperti poster natal, poster hari anak, undangan ulang tahun, infografis mengenai virus corona, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menemukan berbagai template tersebut pada button Templates yang ada di website DesignCap.com. Pilihlah salah satu template yang sudah disediakan pada button Templates tersebut, lalu Anda dapat mengeditnya dengan klik Customize. Selanjutnya Anda dapat mengedit isi dari template tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Design Template yang ada di DesignCap ini memiliki ciri khas yang kuat, yaitu memiliki design yang elegan, simple dan menarik. Oleh karena itu, design yang ada di DesignCap tidak akan membuat mata Anda sakit ketika melihatnya. Hal itu juga didukung dengan kombinasi warna yang digunakan, warna tersebut cenderung kalem dan menyejukkan mata.

2. Tidak Perlu Install di Komputer (Online)

Tidak Perlu Install di Komputer

Biasanya sebagian orang akan membuat design dengan menggunakan bantuan aplikasi design seperti Adobe illustrator dan photoshop, bukan? Tetapi sayangnya aplikasi tersebut tidak tersedia secara gratis.

Anda harus merogoh kocek yang jumlahnya lumayan besar untuk membeli aplikasi tersebut secara resmi. Dan umumnya aplikasi editing tersebut akan memerlukan memory yang besar untuk menginstall dan menggunakannya, karena aplikasi tersebut bekerja sangat keras pada komputer Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi-aplikasi editing biasnaya memiliki banyak tool yang berada di samping kanan, samping kiri, atas dan bawah tampilannya. Hal itu akan membuat pengguna yang belum familiar dan masih pemula dalam hal design menjadi sangat bingung.

Nah, disinilah peranan DesignCap sangat dibutuhkan, karena DesignCap tidak perlu diinstall di komputer Anda. Untuk menggunakannya, Anda hanya cukup membuka browser internet Anda dan ketikkan Designcap.com pada mesin pencarian.

Pada tampilan halaman awal situs tersebut, Anda sudah bisa langsung memilih template mana yang ingin Anda gunakan dan kemudian Anda edit. Dan apabila Anda ingin menyimpan hasil design yang telah Anda buat, Anda dapat mengunduhnya. Tetapi Anda harus daftar dan login ke situs Designcap.com tersebut terlebih dahulu.

3. Tidak Butuh Skill Editing

Tidak Butuh Skill Editting

Dengan tersedianya berbagai macam template yang ada DesignCap, Anda sudah bisa membuat poster, infografis, undangan dan logo yang menarik. Dan dengan berbagai macam template tersebut, Anda tidak membutuhkan skill editing yang professional. Karena Anda bisa langsung mengganti tulisan yang ada di template tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Sangat mudah, bukan?

Jika dibandingkan dengan kita membuat sebuah design menggunakan aplikasi design seperti Photoshop, pasti akan sangat merepotkan dan kita juga harus memiliki skill editing yang profesional agar hasilnya lebih maksimal. Tidak hanya bisa mengganti tulisan yang ada ditemplate tersbeut, Anda juga dapat menambahkan berbagai element kedalam design Anda.

Element yang dapat Anda tambah kedalam design Anda yaitu seperti garis, shape dan lain sebagainya. Anda dapat mempercantik design Anda dengan mengkombinasikannya dengan berbagai element tersebut. Tentu saja untuk menambahkan element tersebut sangatlah mudah. Anda hanya perlu memilih element mana yang ingin Anda pilih lalu Anda dapat memposisikannya sesuka hati. Sangat mudah bukan?

4. Menghemat Waktu Pengerjaan

Menghemat Waktu Pengerjaan

Fitur unggulan yang sangat dirasakan pada saat menggunakan DesignCap yaitu menghemat waktu pengerjaan kita. Mengapa? Karena kita hanya perlu mengedit template yang sudah tersedia dengan kreativitas kita sendiri. Ditambah lagi dengan penggunakan toolnya yang sangat mudah, maka Anda dapat menghemat lebih banyak waktu untuk membuat sebuah design.

DesignCap akan sangat membantu Anda apabila Anda sangat membutuhkan hasil design dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu, DesignCap sangat dipercayakan sebagai tool online yang dapat menciptakan design dengan waktu hanya hitungan menit saja. Jika dibandingkan dengan membuat design menggunakan aplikasi editing, maka DesignCap akan lebih menghemat waktu Anda.

5. Tools Editing yang Kompleks

Tools Editting yang Kompleks

Anda tidak perlu khawatir dengan tools editing yang ada di DesignCap. Karena DesignCap menyediakan tools editing yang super kompleks, tak kalah dengan tools yang ada pada aplikasi editing lainnya. Apabila Anda merasakan ada yang kurang dengan template yang sudah Anda pilih, maka Anda dapat mengeditnya lagi dengan menggunakan tools yang ada di DesignCap.

Anda bisa menambahkan foto atau gambar, diagram, teks, modules, dan background. untuk menambahkan foto atau gambar, klik button photos, maka disana akan menampilkan berbagai macam gambar dalam berbagai macam tema. Anda juga bisa menyisipkan diagram pada design Anda, dan diagram tersebut dapat berupa diagram lingkaran, batang, dan diagram garis.

Begitu juga dengan teks, Anda dapat menambahkan teks kedalam design Anda dengan berbagai macam font yang menarik. Modules juga bisa Anda sisipkan untuk memberikan informasi yang ingin Anda sampaikan. Dan yang terakhir yaitu Anda dapat mengganti background design Anda. Background yang tersedia juga memiliki design yang sangat aesthetic, menarik dan elegan. Itu semua dapat Anda lakukan dengan menggunakan DesignCap.

Demikianlah artikel yang menjelaskan mengenai fitur dan keunggulan DesignCap. Semoga dengan adanya artikel ini Anda dapat dengan mudah untuk membuat sebuah design untuk berbagai keperluan. Dan semoga artikel fitur dan keunggulan DesignCap ini dapat Anda jadikan patokan untuk menggunakan aplikasi online DesignCap.

Overall
4.8
  • User Interface
    (5)
  • Features
    (4)
  • Functionality
    (5)
  • Ease of Use
    (5)

Summary

DesignCapDesignCap mempermudah Anda dalam membuat design poster, infografis, undangan, logo, design presentasi dan lain sebagainya. Dibekali dengan fitur yang kompleks, membuat aktivitas mendesain anda jauh lebih mudah dan hemat waktu.

Leave a Reply

Send this to a friend