• Our Partners:

IOTransfer Review by NesabaMedia

Kenalkan IOTransfer : File Manager Terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod

IOTransfer Review by NesabaMedia

Pernahkah Anda pernah mendengar komentar mengenai handphone Iphone yang tak bisa berbagi file dengan handphone Android maupun komputer? Karena Iphone hanya mendukung berbagi file dengan sesama Iphone dengan menggunakan Airpod.

Bahkan file yang ada di memory Iphone juga sangat berantakan tempatnya, lalu bagaimana cara kita untuk mendownload video dari instagram, twitter, youtube dan lain sebagainya menggunakan Iphone?

Sekarang kamu tak perlu khawatir lagi dengan komentar-komentar seperti itu. Mengapa ? Karena sekarang sudah ada aplikasi IOTransfer yang dapat memudahkan Anda untuk mentransfer data dari Iphone ke PC. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan di Ipad dan Ipod lho. Adapun fitur-fitur unggulan lainnya dari aplikasi IOTransfer satu ini, yaitu sebagai berikut.

Fitur dan Keunggulan IOTransfer

IOTransfer adalah sebuah aplikasi yang dirilis pada tahun 2018 oleh IOTransfer Studio. Aplikasi IOTransfer ini dibuat agar dapat memudahkan pengguna perangkat iOS ketika akan melakukan sejumah pemindahan data yang ada di perangkat IOS ke perangkat komputer, dan juga dapat dilakukan dengan sebaliknya.

Pengguna IOTransfer juga pasti dapat memindahkan data apa saja, baik itu data berbentuk file, buku, foto, voice memo, video, dan juga podcast. Dan yang membuat aplikasi ini lebih istimewa ialah terdapat fitur tambahan yaitu konversi video dan juga download video.

membahasOrang-orang sering menggunakan aplikasi IOTransfer ini dikarenakan aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan tidak ribet. Sehingga Anda akan bisa dengan lancar untuk memindahkan sejumlah data dari IOS ke PC. Hal itu juga sangat didukung dari user interface yang terdapat di aplikasi ini, karena antarmukanya sangat mudah dimengerti dan user friendly.

Adapun fitur dan keunggulan dari aplikasi IOTransfer lainnya yaitu seperti One-click transfer, Wireless Transfer, Video Downloader, Video Converter, dan Deep Phone Cleaner. Berikut penjelaan lebih lengkapnya.

1. One-Click Transfer

home screen IOTransfer

Fitur unggulan yang pertama dari aplikasi IOTransfer yaitu One-Click Transfer. Dimana keunggulan ini dapat memungkinkan Anda untuk mentranfer sejumlah foto di perangkat IOS Anda baik itu di Ipad dan Iphone ke perangkat PC dan begitu juga sebaliknya.

Dan untuk melakukan transfer data tersebut tanpa adanya batasan sinkrinisasi. Hanya dengan menggunakan satu klik saja, Anda sudah dapat menekspor dan mencadangkan dengan cepat seluruh foto Anda diperangkat IOS ke komputer maupun dapat secara selektif untuk menyalin atau me-copy semua foto tersebut kemana saja dan sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat menikmati dan membagikan seluruh momen terbaik Anda kapan saja dan dimana saja.

Fitur One-click juga dapat memudahkan Anda untuk mentransfer segala musik di PC, Iphone, Ipad maupun Ipod Anda. Sehingga Anda bisa berbagi dan juga mengakses segala musik favorit Anda dengan keluarga maupun teman Anda kapanpun. Tak ada batasan lagi untuk Anda agar menikmati musik, karena Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

manage videos

Anda ingin menonton film dan video dimana saja? Anda dapat menggunakan aplikasi ini dan drag and drop film maupun video yang ingin Anda tonton dari ipad maupun Iphone ke perangkat PC maupun sebaliknya. Anda dapat menyimpan video maupun film di Iphone Anda kemana saja dengan bebas, serta Anda bisa menikmati berbagai film maupun video diseluruh perangkat IOS Anda.

Apabila Anda takut terjadi sesuatu pada Iphone maupun Ipad Anda, Anda dapat mencatdangkan seluruh kontak yang ada di perangkat IOS Anda ke komputer Anda dengan teratur. Dengan begitu, maka Anda tak akan kewalahan lagi apabila Anda kehilangan data maupun handphone Anda setelah melakukan proses backup kontak menggunakan IOtransfer ini.

Tidak hanya bisa mencadangkan kontak yang ada di perangkat IOS Anda, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mencadangkan data yang ada di Ipad maupun Iphone ke perangkat komputer hanya dengan sekali klik. Anda dapat mencegah dari kehilangan sejumlah data yang dikarenakan penghapusan yang salah, hilangnya Iphone maupun rusaknya Iphone, serta kehilangan data dikarenakan pembaruan IOS. Sejumlah data yang dapat dicadangkan yaitu seperti podcast, video, ebook, foto, memo suara, dan lainnya dengan cepat dan juga stabil.

2. Wireless Transfer

10. airtrans Pernahkah Anda mentransfer file data yang ada di handphone menggunakan kabel USB? Pastinya hal tersebut akan meribetkan Anda untuk melakukan transfer data menggunakan kabel, karena kabel tersebut tidak selalu ada disamping Anda. Nah, dengan aplikasi IOTransfer Anda bisa mencadangkan dan mentransfer sejumlah konten yang ada di Ipad maupun Iphone Anda secara nirkabel ke perangkat komputer tanpa menggunakan kabel USB.

Fitur ini akan menggunakan kakuatan dari jaringan WiFi, Anda bisa mentransfer sejumlah video, foto, file dokumen, maupun musik dari Ipad, Iphone ke perangkat komputer Anda dengan cara yang lebih efisien tanpa adanya batasan seperti menggunakan kabel USB. Dengan AirTrans, Anda dapat memperbanyak daftar film, video, maupun musik Anda dengan menggunakan transfer Wifi kapanpun.

3. Video Downloader

8. video download

Untuk Anda pengguna IOS, sekarang Anda bisa menyimpan video yang ada di youtube, twitter, instagram dan lain sebagainya dengan menggunakan aplikasi IOTransfer ini. Anda dapat menyimpannya secara langsung ke Ipad maupun Iphone Anda, dan Anda juga bisa menikmatinya dimana saja dan kapanpun. Untuk mendownloadnya, Anda cukup copy dan kemudian paste link URL video tersebut. Setelahnya Anda dapat klik button Download.

Video downloader gratis ini juga dapat mendownload video live dari Instagram atau video-video lain dari berbagai platform, seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya. Dan untuk format videonya, Anda dapat memilih dengan sesuka hati Anda, baik itu dalam format AVI, WEBM, 3GP, MP4 dan lain sebagainya. Apabila Anda tak ingin kehilangan kualitas dari video tersbeut, Anda dapat mendownload video dengan resolusi sebesar 720p.

4. Video Converter

9. video converter

Dengan fitur unggulan video converter dari IOTransfer ini, Anda dapat mengkonversi video iPhone ke MP3 atau ke format lain, contohnya yaitu seperti AVI, MP4, MP3, MKV, FLV, dan lain sebagainya. Anda dapat melakukan transfer video dan mengkonversi dengan cepat dan juga mudah ke Ipad, Ipod, Iphone dan komputer Anda. Anda juga bisa menikmati video ini dengan kualitas yang tertinggi.

5. Deep Phone Cleaner

7. clean

Apakah Anda sering kehabisan ruang penyimpanan di Ipad maupun Iphone? Atau apakah Anda selalu terganggu dengan lambatnya respons dari perangkat keras Iphone Anda?

Aplikasi IOTransfer bisa membantu Anda untuk memindai perangkat IOS Anda dengan cepat serta dapat menghapus segala akumulasi file yang tak berguna dari perangkat Anda untuk bisa memberikan ruang yang lebih banyak lagi dan bisa meningkatkan kecepatan perangkat IOS Anda.

Demikianlah artikel yang membahas mengenai fitur dan keunggulan dari aplikasi IOTransfer yang berguna untuk perangkat IOS Anda. Semoga dengan adanya artikel ini, Anda dapat mentransfer dan mendownload berbagai konten ke perangkat komputer. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

IOTransfer - File Manager untuk Perangkat iOS
Overall
4.6
  • User Interface
    (4)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (5)
  • Compability
    (4)
  • Ease of Use
    (5)

Summary

IOTransfer ini dibuat agar dapat memudahkan pengguna perangkat iOS ketika akan melakukan sejumah pemindahan data yang ada di perangkat IOS ke perangkat komputer, dan juga dapat dilakukan dengan sebaliknya.

 

Leave a Reply

Send this to a friend