Bermain Pokémon GO dengan iMoveGo

Spoofing Lokasi GPS Tanpa Ribet dengan WooTechy iMoveGo

Kami menghabiskan cukup banyak untuk mengetahui lebih dalam mengenai salah satu aplikasi spoofing lokasi yang bernama iMoveGo. Aplikasi besutan WooTechy sudah kami uji dengan berbagai aplikasi, termasuk aplikasi Pokémon GO.

Berikut ini adalah review mendalam mengenai aplikasi super keren yang dapat digunakan untuk menjelajahi berbagai lokasi tanpa harus berpindah dari lokasi asli kamu berada.

Bermain Pokémon GO dengan iMoveGo

Perlukah Mengubah Lokasi Kamu Berada?

Setiap kali kamu memainkan game berbasis AR seperti Pokémon GO, kamu dibatasi untuk berkeliling sekitar rumah dan lingkungan kamu. Padahal, ada begitu banyak Pokémon langka yang bisa kamu tangkap di luar lokasi kamu berada dengan menggunakan iMoveGo.

Aplikasi spoofing lokasi ini yang kuat dapat berfungsi memalsukan lokasi kamu yang sebenarnya sehingga kamu dapat bermain Pokémon GO seakan-akan bukan dari rumah.

Tidak hanya digunakan untuk bermain Pokémon GO, aplikasi ini juga bermanfaat untuk beberapa hal diantaranya sebagai berikut:

  • Perlindungan Privasi – Tentu ada banyak aplikasi yang sering kamu gunakan padahal aplikasi-aplikasi tersebut secara tidak langsung menyimpan beberapa informasi penting penggunanya termasuk lokasi kamu yang sebenarnya. Contoh aplikasi-aplikasi tersebut adalah Find My Device, media sosial, aplikasi dating, aplikasi keyboard dan lain sebagainya. Untuk itu, jika kamu ragu dengan aplikasi-aplikasi tersebut, maka kamu bisa menggunakan iMoveGo untuk mengatasinya.
  • Ngeprank Teman Kamu – Cukup menyenangkan jika kamu berpura-pura berada di lokasi yang eksotis dan kemudian memamerkannya kepada teman-teman kamu di Snapchat atau Telegram padalah kamu sendiri sebenarnya berada di rumah. Atau kamu juga bisa iseng dengan menyembunyikan lokasi kamu yang sebenarnya kepada teman-teman kamu.
  • Meningkatkan Keamanan – cyberbullying pada dunia maya juga sering terjadi kepada pengguna internet. Dengan menggunakan aplikasi spoofing lokasi dimaksudkan untuk memastikan orang-orang yang berpotensi menyakiti kamu tidak memiliki akses untuk mengetahui lokasi pribadi kamu.
  • Mencegah Geo-fencing – iMoveGo juga dapat diandalkan untuk mengatasi batasan berbasis lokasi. Dengan cara ini, kamu dapat mengakses berbagai informasi, media, dan layanan streaming di internet tanpa perlu takut lokasi kamu yang sebenarnya bakal diketahui.

WooTechy iMoveGo, Aplikasi Pengubah Lokasi Terbaik

WooTechy iMoveGo dibekali dengan fitur yang canggih sehingga memungkinkan kamu untuk memindahkan lokasi kamu yang sebenarnya ke lokasi dengan koordinat yang kamu inginkan.

WooTechy iMoveGo dapat berjalan dengan baik di beberapa aplikasi berbasis lokasi, seperti Find My Device, Snapchat, Life360, WhatsApp atau bahkan Pokémon GO. Karena aplikasi ini berjalan dari komputer kamu, maka kamu tidak perlu khawatir jika ponsel kamu bakal terdeteksi.

Sebagian besar aplikasi spoofing mengharuskan kamu untuk melakukan jailbreak pada iPhone kamu atau melakukan root pada Android kamu. Tentu ini menjadi pertimbangan bagi pengguna dan tidak sedikit yang ragu dan terkesan dipersulit ketika menggunakan aplikasi spoofing.

Namun ini tidak terjadi jika kamu menggunakan iMoveGo. Untuk menggunakan aplikasi ini. tidak perlu melakukan jailbreak atau root pada ponsel kamu. iMoveGo melakukan spoofing pada perangkat iOS dan Android dengan memanfaatkan beberapa fitur dibawah ini, diantaranya sebagai berikut:

Simulate GPS Movement

iMoveGo memungkinkan kamu mensimulasikan gerakan GPS di sepanjang jalur apa pun. Ya, kamu dapat berpindah ke lokasi yang berbeda dengan cepat. Tidak hanya itu, kamu juga dapat bergerak di sekitar area tersebut dengan kecepatan kamu inginkan.

Hal ini bertujuan untuk melindungi aktivitas kamu dalam bermain game VR seperti Pokémon GO terlebih kamu terhindar dari larangan atau hukuman lainnya.

GPS Joystick

Dengan iMoveGo, kamu dapat menggunakan joystick GPS untuk memberi akses penuh atas pelatih kamu di Pokémon GO dengan menggunakan keyboard. Jadi kamu dapat mengunjungi berbagai lokasi untuk menemukan Pokémon langka, mengunjungi banyak Pokestop, bergabung dalam penggerebekan jarak jauh atau menetaskan lebih banyak telur dari rumah.

Realistic Mode

Selain menggunakan kecepatan tetap, sebagai pengguna, kamu juga dapat mengaktifkan fitur “Realistic Mode” yang secara random akan memvariasikan kecepatan gerakan GPS kamu agar terlihat seperti kamu sedang berjalan / berlari / mengemudi dengan kecepatan normal.

Fitur Canggih Lainnya Meliputi:

  1. Kompatibel dengan semua versi iOS & Android, termasuk iOS 15 & Android 12.
  2. Bisa menyimpan history dimana saja pergerakan dan lokasi yang dikunjungi dalam game.
  3. Menyimpan list tempat favorit yang ingin dikunjungi.
  4. Impor / Ekspor file GPX untuk menyimpan rute favorit.
  5. Mudah digunakan, berkat tampilan interface yang user-friendly.
  6. Dapat melakukan spoofing lokasi di 5 perangkat sekaligus.

3 Cara Spoofing Lokasi Tanpa Jailbreaking / Root

Berikut adalah langkah-langkah dasar untuk menggunakan iMoveGo di perangkat Kamu sehingga Kamu dapat mensimulasikan lokasi GPS Kamu:

Langkah 1: Download iMoveGo terlebih dahulu kemudian jalankan aplikasinya. Kemudian sambungkan ponsel kamu ke PC menggunakan kabel USB.

hubungkan ponsel dengan PC

Langkah 2: Setelah peta dimuat, klik Teleport Mode dan masukkan lokasi atau koordinat mana yang ingin kamu kunjungi. Selanjutnya klik Move.

Teleport Mode

Langkah 3: Untuk mensimulasikan GPS Movement, kamu dapat membuat rute dengan memilih mode Multi-Spot atau 2-Spot. Klik lagi Move.

Multi-Spot atau 2-Spot

Lokasi kamu sekarang akan disesuaikan dengan lokasi dan koordinat yang sudah kamu pilih. Jika kamu ingin mengatur ulang lokasi ponsel kamu kembali ke default, cukup dengan melakukan restart pada ponsel kamu.

Paket Harga iMoveGo (Tersedia untuk Windows & macOS)

Ada tiga paket berbeda yang ditawarkan oleh iMoveGo yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan, diantaranya sebagai berikut:

  • 1-Month Plan: $9.95 per bulan.
  • 1-Quarter Plan: $19.95 ($6.66 per bulan).
  • Lifetime Plan: $59.95 (1X pembayaran)

Lifetime Plan merupakan jenis paket yang paling kami rekomendasikan terutama bagi kamu yang memang suka bermain Pokémon GO. Tidak hanya itu, bagi pengguna yang ingin sekali melindungi lokasi online mereka di media sosial dan aplikasi kencan juga disarankan untuk menggunakan iMoveGo.

WooTechy juga memberikan percobaan gratis untuk menggunakan iMoveGo. Jadi anda bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan salah satu dari tiga paket diatas.

Kesimpulan

Aplikasi atau game yang berbasis lokasi seperti Pokémon GO adalah tantangan tersendiri bagi beberapa pengguna karena mereka harus keluar rumah untuk keliling mencari berbagai Pokémon yang langka.

Dengan bantuan dari iMoveGo, maka kamu tidak perlu keluar rumah untuk mencari Pokémon yang langka, cukup memiliki lokasi dan koordinat yang diinginkan maka kamu sudah bisa berkeliling dan mencari Pokémon yang langka.

Jika kamu ingin menjaga privasi kamu dan mencegah eksploitasi media sosial atau aplikasi pelacakan lokasi lainnya, maka iMoveGo bisa menjadi solusi untuk masalah itu.

iMoveGo akan memanjakan kamu dengan banyak kebebasan serta menikmati berbagai atribut game dan aplikasi berbasis lokasi yang sebelumnya tidak pernah kamu rasakan.

Mulailah dengan mendownload versi gratisnya untuk membuktikan apakah iMoveGo dapat memenuhi kebutuhan kamu atau tidak. Jika kamu sudah membuktikan dan sudah mulai nyaman menggunakan iMoveGo, maka sangat disarankan untuk kamu mencoba versi premiumnya.

Video tutorial:

Editor: Muchammad Zakaria

  • User Interface
    (4)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (4)
  • Compability
    (5)
  • Ease of Use
    (5)
Overall
4.6
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend